Marc Klok: Sampai Jumpa Lagi

Marc Klok: Sampai Jumpa Lagi Marc Klok (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib, Marc Klok dipastikan tak akan mengikuti sesi latihan Persib hingga beberapa pekan ke dapan, termasuk kemungkinan absen di pertandingan Liga 1 2022-2023 yang dijadwalkan bakal kembali bergulir.

Hal itu disebabkan Marc Klok harus memenuhi panggilan dari Timnas Indonesia yang saat ini tengah melakukan pemusatan latihan di Bali.

Kepergian Marc Klok tak seorang diri, ia akan ditemani dua pemain Persib lainnya, yakni Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto.

Baca Juga : Jupe: Penilaian Baik Buruk itu Bukan Bagian Saya

Dengan demikian dari skuat yang mengikuti pemusatan latihan Timnas Indoneisa, Persib menyumbangkan 3 pemainnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sesaat sebelum meninggalkan Bandung, Marc Klok menyampaikan salam perpisahannya kepada Bobotoh. Salam perpisahan itu disampaikan eks punggawa FC Utrecht itu lewat akun Instagramnya pada Minggu. 27 November 2022.

"Hai bobotoh, hari ini (27 November) saya terbang ke Bali untuk melaporkan tim nasional untuk mempersiapkan @affmitsubishielectriccup," tulis Klok di Instagramnya.

Pemangggilan tiga pemain tersebut tertuang dalam surat bernomor 4649/AGB/643/IX-2022, tertanggal 22 November 2022 yang ditandatangani Sekjen PSSI, Yunus Nusi.

Baca Juga : Luis Milla Ungkap Penyebab di Balik Banyaknya Pergantian Pemain Saat Persib Hajar Persikabo

Ketiga penggawa skuad Maung Bandung itu, diminta sudah bergabung dengan Timnas Indonesia pada 28 November 2022 di Bali.

Sebelumnya, Marc Klok mengaku terkejut atas pemanggilan dari PSSI untuk memperkuat Timnas Indonesia di ajang Piala AFF. Namun Marc Klok bertekad untuk menjaga nama baik Indonesia dia ajang Piala AFF nanti.

"Saya ingin mendoakan banyak keberuntungan dan kesuksesan bagi staf, pemain, dan Anda semua selama minggu-minggu mendatang. Akan sulit untuk menonton tim bermain dari tv. Tapi aku akan mengaum dari sini. Saya akan kembali ke Bandung dengan piala. Sampai jumpa lagi. Hatur Nuhun," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini