Kembali Berlatih Hari Ini, Persib Kehilangan Beberapa Pemain

Kembali Berlatih Hari Ini, Persib Kehilangan Beberapa Pemain Suasana latihan Persib di Lapangan Sidolig, Jumat 25 November 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah diliburkan satu hari usai latihan bersama Persikabo pada Ahad 27 November 2022 di Stadion Pakansari, Cibinong, skuad Persib Bandung dijadwalkan akan kembali berlatih pada hari ini, Selasa 29 November 2022.

Menurut laporan laman resmi Persib, sesi latihan kali ini dipastikan tidak akan diikuti beberapa pemain karena berbagai alasan.

David Rumakiek masih harus menjalani pemulihan cedera pasca operasi lututnya.

Baca Juga : Marc Klok: Sampai Jumpa Lagi

Sementara tiga pemain lainnya yaitu Marc Klok, Rachmad Irianto, dan Ricky Kambuaya harus bergabung dengan skuad Timnas Indonesia dalam rangka pemusatan latihan persiapan Piala AFF 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Nama pemain lain yang juga diragukan hadir dalam sesi latihan kali ini adalah Kakang Rudianto, Robi Darwis, dan Ferdiansyah. Ketiga pemain tersebut baru saja tiba di Indonesia usai mengikuti pemusatan latihan bersama Indonesia U-20 di Turki dan Spanyol.

"Diharapkan, semua pemain mampu memaksimalkan libur latihan bersama yang diberikan oleh tim pelatih. Sebab, pemain tetap akan mendapatkan menu latihan cukup intens dari pelatih pada pekan ini," demikian keterangan yang disampaikan Persib dalam laman resminya.

Sesi latihan Persib ini sendiri sebagai langkah persiapan menghadapi lanjutan kompetisi Liga 1 meski belum diketahui kapan akan dilanjutkan kembali.

Dikutip dari website PSSI, Menpora Zainudin Amali mengungkapkan, pada dasarnya cukup mendukung bergulirnya kembali kompetisi Liga 1 musim 2022-2023. Namun dibutuhkan koordinasi dengan semua pihak yang selama ini terlibat dalam penyelenggaraan pertandingan.

Baca Juga : Aksi Pemain Muda Persib Ini Dipuji Netizen: Masya Allah

"Untuk membahas soal kompetisi, besok ada rakor khusus terkait pengamanan yang akan diikuti Polri dan pengelola kompetisi (PT LIB), PSSI. Jadi Polri masih butuh waktu satu kali lagi untuk rakor khusus soal pengamanan," katanya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini