Link Live Streaming Piala Dunia 2022 Ekuador vs Senegal tidak Tayang di SCTV

Link Live Streaming Piala Dunia 2022 Ekuador vs Senegal tidak Tayang di SCTV Stadion Piala Dunia 2022 Qatar: Al Janoub Stadium. (qatar2022.qa)

REPUBLIK BOBOTOH - Duel hidup dan mati akan tersaji pada laga terakhir Grup A Piala Dunia 2022 antara Ekuador melawan Senegal, Selasa malam ini, 29 November 2022.

Pertandingan Ekuador vs Senegal akan digelar di Stadion Khalifa International, kota Al Rayyan, dan dipimpin wasit asal Prancis, Clement Turpin.

Ekuador secara matematis hanya butuh hasil imbang lawan Senegal. Sebaliknya pasukan Singa-singa Teranga, julukan Senegal, membutuhkan kemenangan untuk bisa lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Baca Juga : Link Live Streaming Piala Dunia 2022 Belanda vs Qatar Tayang di SCTV dan Mentari TV

Senegal bisa saja lolos jika bermain imbang dengan Ekuador, dengan catatan Belanda di saat bersamaan menderita kekalahan dengan margin skor minimal 3 gol dari Qatar.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Di dua laga sebelumnya, Ekuador meraih kemenangan 2-0 atas tuan rumah Qatar dalam laga pembuka Piala Dunia 2022. Sedangkan Senegal, juga mengandaskan Qatar dengan skor 3-1.

Dalam pertandingan ini, Ekuador dipastikan tidak diperkuat salah satu gelandang andalan mereka, Jhegson Mendez, yang harus menjalani skorsing akumulasi kartu kuning.

Baca Juga : Teja Paku Alam Kembali Absen Latihan, Ternyata Ini Masalahnya

Sedangkan di kubu Senegal, pelatih Aliou Cisse, dihadapkan pada masalah cedera yang dialami salah satu beknya, Fode Ballo-Toure yang saat melawan Belanda dan Qatar absen.

Kick-off pertandingan Ekuador vs Senegal dilaksanakan pada pukul 22.00 WIB, tetapi tidak disiarkan langsung SCTV, Moji dan Mentari TV. Laga ini bisa ditonton melalui siaran streaming di Vidio, dengan klik tautan ini.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini