4 Tim Jagoan Kiper Persib di Piala Dunia 2022, Salah Satunya karena Kocokan Arisan

4 Tim Jagoan Kiper Persib di Piala Dunia 2022, Salah Satunya karena Kocokan Arisan Reky Rahayu. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Penjaga gawang Persib, Reky Rahayu memiliki tim unggulan di Piala Dunia 2022. Namun Reky Rahayu mengambil langkah berbeda karena menjagokan beberapa tim unggulan.

Bukan satu atau dua, Reky Rahayu menjagokan 4 tim unggulan yang memiliki sejumlah pemain top. Jagoan Reky Rahayu yang pertama ialah Timnas Inggris.

Pemilihan Timnas Inggris bukan tanpa sebab. Pasalnya ia mengikuti arisan bola yang kerap digelar saat ada agenda-agenda sepak bola besar dan mendapatkan kocokan di Timnas Inggris.

Baca Juga : Sudah Tiba di Indonesia, tapi Belum Latihan Bareng Skuad Persib, Ini Penyebabnya

"Kocokan arisan dapet Inggris, harus mau Inggris, pede 16 besar," tutur Reky kepada awak media pada Selasa, 29 November 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Akan tetapi apabila bisa memilih, eks penggawa Persija itu ingin memilih Portugal. Akan tetapi ia juga cukup yakin dengan langkah Timnas Spanyol di Piala Dunia edisi kali ini.

"Sebelumnya ngejagoin Portugal. Kalo dipilih Inggris atau Portugal, nu jago Spanyol," ujar Reky.

Baca Juga : Jurus Staf Pelatih Persib Jaga Pemain Terhindar dari Kejenuhan

Keyakinan Reky juga tertuju kepada Timnas Argentina. Apalagi dari segi permainan, tim Albiceleste juga mempraktikan skema permainan menarik dan kerap menuai decak kagum.

"Argentina. Kerja keras tim semua dilihat bagus cara mainnya," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini