Jurus Staf Pelatih Persib Jaga Pemain Terhindar dari Kejenuhan

Jurus Staf Pelatih Persib Jaga Pemain Terhindar dari Kejenuhan Luis Milla saat memimpin anak asuhnya berlatih. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Berbagai macam cara dilakukan Persib guna menjaga semangat timnya dalam menatap kelanjutan Liga 1 2022/2023. Hal itu disampaikan langsung oleh salah seorang staf pelatih Persib, Yaya Sunarya.

Yaya Sunarya menjelaskan ketidakjelasan kompetisi memang memberikan dampak terhadap tim, seperti kejenuhan karena waktu lebih banyak dihabiskan untuk berlatih.

Bukan hanya kejenuhan, semangat para pemainnya juga sempat goyah akibat belum adanya titik terang kelanjutan Liga 1 2022/2023.

Baca Juga : Link Live Streaming Piala Dunia 2022 Tunisia vs Prancis dan Australia vs Denmark

Dalam menjaga motivasi dan semangat timnya, Yaya mengatakan Persib selalu melakukan berbagai upaya agar sesi latihan lebih dinamis.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tak hanya menggelar gim internal, Persib juga melakukan team building di arena paint ball, seperti dilaksanakan beberapa waktu lalu.

"Itu pernah kita buat ketika melakukan team building dengan di satu arena seperti paint ball, tapi kita harus lihat timing ketika membuat season seperti itu," ujar pria lulusan UPI Bandung itu pada Rabu, 30 November 2022 di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Baca Juga : Kelanjutan Liga 1 Masih Abu-abu, Persib Kerja Keras Jaga Motivasi Pemain

Meski hal itu sempat dilakukan pada beberapa waktu lalu, Yaya menambahkan program latihan di luar lapangan tak bisa dilakukan secara serampangan. Apalagi opsi gelaran Liga 1 kian dekat, yakni tanggal 2 Desember 2022 mendatang.

Oleh karena itu, Persib masih melakukan program latihan untuk opsi kelanjutan Liga 1 di tanggal 2 Desember dan belum berencana untuk melakukan sesi latihan di luar lapangan.

"Sejauh ini kita fokus kompetisi akan digelar dalam waktu itu," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini