Link Live Streaming Piala Dunia 2022 Tunisia vs Prancis dan Australia vs Denmark

Link Live Streaming Piala Dunia 2022 Tunisia vs Prancis dan Australia vs Denmark Stadion Piala Dunia 2022 Qatar: Al Janoub Stadium. (qatar2022.qa)

REPUBLIK BOBOTOH - Tiga negara di Grup D yakni Australia, Denmark, dan Tunisia, memperebutkan satu tiket lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Tunisia harus ketika berjibaku dengan juara bertahan Piala Dunia, Prancis yang sudah memastikan lolos ke 16 besar. Prancis hanya butuh hasil imbang untuk menyegel posisi juara Grup D.

Prancis merupakan negara pertama yang memastikan lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022. Target mereka sekarang adalah menentukan posisi di klasemen akhir Grup D.

Baca Juga : Kelanjutan Liga 1 Masih Abu-abu, Persib Kerja Keras Jaga Motivasi Pemain

Laga Tunisia vs Prancis akan disiarkan langsung SCTV dan Moji pada Rabu malam, 30 November 2022, pukul 22.00 WIB.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara Australia yang menempati posisi kedua Grup D, meraih hasil imbang dengan Denmark sudah cukup, dengan catatan Tunisia kalah atau imbang dari Prancis.

Sedangkan Denmark sendiri dituntut meraih kemenangan, itu pun dengan catatan di pertandingan lain, Tunisia imbang atau kalah dari Prancis.

Baca Juga : Link Live Streaming Piala Dunia 2022 Polandia vs Argentina dan Arab Saudi vs Meksiko

Duel Australia vs Denmark yang digelar di Stadion Al Janoub, bisa ditonton lewat siaran live streaming di Vidio dan tv satelit NEX Parabola pada pukul 22.00 WIB

Berikut link live streaming laga terakhir Grup D Piala Dunia 2022

22.00 WIB Tunisia vs Prancis, link live streaming klik di sini.

22.00 WIB Australia vs Denmark, link live streaming klik di sini.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini