Link Live Streaming Piala Dunia 2022 Polandia vs Argentina dan Arab Saudi vs Meksiko

Link Live Streaming Piala Dunia 2022 Polandia vs Argentina dan Arab Saudi vs Meksiko Maskot Piala Dunia 2022. (FIFA)

REPUBLIK BOBOTOH - Jadwal pertandingan Piala Dunia 2022 pada Kamis 1 Desember 2022 dini hari WIB, menyuguhkan pertandingan seru di Grup C antara Polandia vs Argentina dan Arab Saudi vs Meksiko.

Dua pertandingan tersebut akan menentukan siapa dua tim dari Grup C yang berhak lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Polandia jadi tim paling berpeluang karena hanya butuh hasil imbang saat melawan Argentina. Tetapi itu tentu tak akan mudah, karena lawan yang dihadapi punya kualitas mumpuni.

Baca Juga : Program Latihan Persib Sempat Berubah Seiring dengan Opsi Lanjutan Liga 1

Argentina sendiri bisa lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022, jika menang atas Polandia atau imbang, dengan catatan di laga lain Arab Saudi bermain imbang dengan Meksiko pada waktu bersamaan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara Arab Saudi, juga bisa lolos ke 16 besar Piala Dunia 2022, jika menang atas Meksiko atau imbang, dengan catatan Polandia mengalahkan Argentina.

Sedangkan Meksiko, hanya memiliki satu pilihan yakni harus mengalahkan Arab Saudi, dengan margin skor 3 gol dengan catatan Polandia menang atas Argentina berapa pun skornya.

Baca Juga : Ungkapan Jordi Amat setelah Dipastikan Bela Indonesia di Piala AFF 2022

Selain itu Meksiko bisa lolos jika menang dengan margin skor 2 gol, dengan catatan Argentina menang atas Polandia berapa pun skornya.

Pertandingan Polandia vs Argentina hanya bisa disaksikan melalui siaran streaming Vidio dan tv satelit NEX Parabola pada Kamis dini hari, pukul 02.00 WIB.

Sedangkan laga Arab Saudi vs Meksiko bisa ditonton lewat siaran langsung di SCTV, juga streaming Vidio, pada Kamis dini hari, pukul 02.00 WIB.

Baca Juga : Daftar Negara yang Sudah Lolos ke 16 Besar Piala Dunia 2022

Berikut link live streaming Piala Dunia 2022 Polandia vs Argentina dan Arab Saudi vs Meksiko

Link live streaming Polandia vs Argentina, klik.

Link live streaming Arab Saudi vs Meksiko, klik.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini