Kelanjutan Liga 1 Masih Abu-abu, Persib Kerja Keras Jaga Motivasi Pemain

Kelanjutan Liga 1 Masih Abu-abu, Persib Kerja Keras Jaga Motivasi Pemain Suasana latihan Persib di Lapangan Sidolig, Jumat 25 November 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah kelanjutan Liga 1 2022/2023 dipastikan tak akan digelar sesuai opsi yang dirancang PT Liga Indonesia Baru (LIB), Persib Bandung langsung melakukan upaya agar motivasi timnya tetap terjaga.

Pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya, menjelaskan staf pelatih memang sudah mendengar batalnya gelaran Liga 1 pada tanggal 2 Desember mendatang.

Oleh karena itu Persib membuka peluang untuk kembali menggelar laga uji coba seperti saat bertanding kontra Persikabo dan FC Bekasi City.

Baca Juga : Link Live Streaming Piala Dunia 2022 Polandia vs Argentina dan Arab Saudi vs Meksiko

Hanya saja dalam menentukan uji coba tersebut, Yaya menambahkan tim pelatih harus lebih dulu instruksi manajemen. Sehingga untuk saat ini, Persib masih berkonsentrasi untuk menatap kelanjutan Liga 1 2022/2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Bisa jadi (uji coba) tetapi kita masih tetap menunggu informasi dari manajemen, jadi harus lebih memilih mempersiapkan ke kompetisi," ujar Yaya kepada awak media pada Selasa, 30 November 2022.

Meski tetap berkonsentrasi menghadapi Liga 1, Yaya melanjutkan Persib tetap memiliki opsi ketika tak kunjung mendapatkan lawan uji coba.

Baca Juga : Program Latihan Persib Sempat Berubah Seiring dengan Opsi Lanjutan Liga 1

Opsi tersebut berupa gim internal yang akan dilakukan para pemain sebagai ajang menjaga level kesiapan tim.

"Untuk sementara kita fokus ke sana (kompetisi) kalau tidak jadi akan dibuat game internal," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini