Persib Akan Kedatangan 'Wajah Baru' di Latihan Besok

Persib Akan Kedatangan 'Wajah Baru' di Latihan Besok Robi Darwis bersama Kakang Rudianto dan Achmad Jufriyanto menjalani latihan di Stadion Sidolig, Kamis 22 September 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Sejumlah pemain Persib Bandung masih belum bergabung dalam sesi latihan pada sore hari ini, Rabu, 30 November 2022 di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Dari sejumlah pemain tersebut, terdapat pula 3 pemain belia Persib yang sebelumnya menjalani program pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-20, yakni Robi Darwis, Kakang Rudianto, dan Ferdiansyah.

Sebelumnya, ketiga pemain tersebut menjalani program pemusatan latihan dan uji coba bersama Timnas Indonesia U-20 di bawah asuhan Shin Tae-yong.

Baca Juga : Kelanjutan Liga 1 Masih Abu-abu, Persib Kerja Keras Jaga Motivasi Pemain

Program latihan tersebut dilakukan di Eropa, mulai dari 16 Oktober hingga 25 November 2022, dan saat ini semua pemain Timnas U-20 sudah berada di Indonesia.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski sudah berada di Indonesia, ketiga pemain Persib belum kunjung menunjukan batang hidungnya dalam sesi latihan hari ini.

Kendati demikian, pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya menjelaskan alasan ketiganya belum melakukan sesi latihan bersama tim Persib.

Baca Juga : Kelanjutan Liga 1 Masih Abu-abu, Persib Kerja Keras Jaga Motivasi Pemain

"Kita sudah Kordinasi dengan mereka, tiba hari Sabtu kemarin kita berikan rest, rencanannya minggu depan gabung tapi situasional seandainya kompetisi bergulir mereka akan dipanggil," ujar Yaya kepada awak media pada Selasa, 30 November 2022.

Secara situasional, Yaya melanjutkan awalnya ketiga pemain tersebut memang diberikan waktu beristirahat lebih banyak.

Akan tetapi setelah melakukan pertimbangan tim pelatih, maka ketiganya akan datang di sesi latihan pada besok.

"Sampai pada satu kesimpulan Insyaallah mereka gabung besok," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini