Kelanjutan Liga 1 Mulai Ada Titik Terang, Kiper Persib Ungkapkan Harapannya

Kelanjutan Liga 1 Mulai Ada Titik Terang, Kiper Persib Ungkapkan Harapannya Kiiper Persib Fitrul Dwi Rustapa (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Penjaga gawang Persib Bandung, Fitrul Dwi Rustapa, cukup senang karena akhirnya kelanjutan kompetisi Liga 1 musim 2022/2023 mendapatkan sedikit titik terang.

Meski sampai saat ini, kompetisi Liga 1 2022/2023 kembali mengalami perubahan jadwal, Fitrul Dwi Rustapa, menilai setidaknya upaya yang dilakukan banyak pihak untuk menggelar kembali kompetisi membuat timnya semakin termotivasi.

Dari latihan ke latihan berikutnya, Fitrul merasa kondisi kesiapannya semakin membaik. Hal itu terlihat dari segi mentalitas dan kebugaran yang masih tetap terjaga hingga sesi latihan terakhir.

Baca Juga : Link Live Streaming Piala Dunia 2022 Korea Selatan vs Portugal dan Ghana vs Uruguay

"Saya pribadi kondisinya di setiap kita latihan pastinya kondisi terus dijaga. Kondisi saya baik, terus dijaga, fisik, mental, meskipun kemarin Liga tertunda dan Alhamdulillah ada kabar baik dan itu spiritnya semakin bertambah," ucap pria asal Garut tersebut, pada Jumat, 3 Desember 2022 di Mess Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dari opsi yang dirancang, PT Liga Indonesia Baru (LIB) berencana akan kembali menggelar kompetisi Liga 1 dengan format gelembung dan terpusat di Jawa Tengah serta Yogyakarta.

Format tersebut hanya akan diterapkan untuk menuntaskan putaran pertama Loga 1 yang hanya menyisakan 6 pekan lagi.

Baca Juga : Ini Alasan Argentina Bakal Juara Piala Dunia 2022 Menurut Kiper Persib

Soal sistem bubble dalam penyelenggaraan pertandingan Liga 1, pemain bernomor punggung 1 itu menilai tak mempermasalahkannya. Baginya yang terpenting, kompetisi bisa kembali digelar karena sudah ada banyak pihak yang menantikan Liga 1 kembali digelar.

"Kemarin kan sama waktu Covid, ya mungkin ini jalan terbaik meskipun ya banyak orang yang menyayangkan tapi yang penting liga jalan dulu dan bertanding, cukup baik juga," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini