Link Live Streaming Piala Dunia 2022 Korea Selatan vs Portugal dan Ghana vs Uruguay

Link Live Streaming Piala Dunia 2022 Korea Selatan vs Portugal dan Ghana vs Uruguay Stadion Piala Dunia 2022 Qatar: Al Janoub Stadium. (qatar2022.qa)

REPUBLIK BOBOTOH - Tiga negara di Grup G berjibaku memperebutkan jatah sisa satu tiket lolos ke 16 besar Piala Dunia 2022, yakni Ghana, Uruguay, dan Korea Selatan.

Ghana akan berhadapan dengan Uruguay di Stadion Al Janoub, Kota Al Wakrah. Sedangkan Korea Selatan jumpa Portugal yang sudah memastikan tempat di babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Pertandingan Ghana vs Uruguay dan Korea Selatan vs Portugal akan digelar pada Jumat 2 Desember 2022, pukul 22.00 WIB.

Baca Juga : Ini Alasan Argentina Bakal Juara Piala Dunia 2022 Menurut Kiper Persib

Hasil imbang sudah cukup bagi Ghana, tetapi itu pun dengan catatan di pertandingan lain Korea Selatan kalah atau bermain imbang dengan Portugal.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara Korea Selatan sendiri harus memenangkan laga kontra Portugal yang butuh hasil imbang untuk menyegel posisi teratas klasemen Grup H.

Pertandingan Ghana vs Urugay akan disiarkan secara streaming di Vidio. Sedangkan duel Korea Selatan vs Portugal tayang di SCTV dan juga streaming di Vidio.

Baca Juga : Gim Internal Persib Sempat Memanas, Tim Hijau Sukses Raih Kemenangan

Berikut link live streaming pertandingan Grup H Piala Dunia 2022:

Link live streaming Korea Selatan vs Portugal, klik.

Link live streaming Ghana vs Urugay, klik.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini