Ini Alasan Argentina Bakal Juara Piala Dunia 2022 Menurut Kiper Persib

Ini Alasan Argentina Bakal Juara Piala Dunia 2022 Menurut Kiper Persib Fitrul Dwi Rustapa. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Penjaga gawang Persib Bandung, Fitrul Dwi Rustapa, mengunggulkan Timnas Argentina menguasai Piala Dunia 2022, setelah Lionel Messi Cs memastikan lolos ke babak 16 besar.

Fitrul Dwi Rustapa memilih Timnas Argentina bukan tanpa sebab. Menurut pria asal Bungbulang, Garut itu, La Albiceleste memiliki banyak faktor pendukung untuk menjadi juara di musim ini.

Faktor paling mencolok yang dilihat eks punggawa Persipura itu ialah keberadaan Messi yang kemungkinan besar tak akan berada di skuat Timnas Argentina pada Piala Dunia edisi selanjutnya.

Baca Juga : Gim Internal Persib Sempat Memanas, Tim Hijau Sukses Raih Kemenangan

Apalagi Messi saat ini mendapat dukungan secara penuh dari pemain Timnas Argentina lainnya demi melengkapi torehan yang sebelumnya belum pernah diraih, yakni mencicipi gelar juara di Piala Dunia.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya kan dukung Argentina pasti bisa final. Memang dari dulu suka Argentina ditambahkan Messi Piala Dunia terakhir pasti mereka semua all out demi menghargain perjuangan Messi untuk negaranya,"

"Pasti Messi juga all out, pemain lainnya juga bagus bagus, lagi top performa di setiap timnya," ujar pemain bernomor punggung 1 itu pada Jumat, 3 Desember 2022 di Mess Persib.

Piala Dunia 2022 akan menjadi kesempatan terakhir untuk Lionel Messi meraih trofi emas FIFA World Cup yang sangat diidamkannya.

Baca Juga : Jadwal dan Link Live Streaming Piala Dunia 2022 Kamerun vs Brasil dan Serbia vs Swiss

Meski sebelumnya Timnas Argentina sempat dipermalukan Arab Saudi dengan skor 2-1, Fitrul merasa kekalahan tersebut memang mengejutkan, tetapi membuat tim Tango jadi lebih termotivasi.

Akan tetapi Fitrul menilai, Timnas Argentina selalu menunjukan progres yang baik dari pertandingan ke pertandingan, hingga pada akhirnya berhasil lolos ke babak 16 besar.

"Awal pertandingan mah kurang memuaskan tapi pertandingan kemarin lawan Polandia luar biasa bagus, cepat, kompak," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini