Jadwal dan Link Live Streaming Piala Dunia 2022 Kamerun vs Brasil dan Serbia vs Swiss

Jadwal dan Link Live Streaming Piala Dunia 2022 Kamerun vs Brasil dan Serbia vs Swiss Logo Piala Dunia 2022 Qatar. (FIFA.com)

REPUBLIK BOBOTOH - 14 negara sudah memastikan lolos babak 16 besar Piala Dunia 2022, dan sisa dua tiket akan diperebutkan di Grup G dan H.

Di Grup G, Kamerun, Swiss, dan Serbia berjibaku mendapatkan tiket ke babak gugur. Sedangkan di Grup G, Ghana, Korea Selatan, dan Uruaguay bertarung memperebutkan tiket lolos ke 16 besar.

Kamerun akan jumpa Brasil dalam pertandingan yang digelar di Stadion Lusail Iconic pada Sabtu dini hari, 3 Desember 2022.

Baca Juga : Bos Persib Doakan Cianjur Segera Pulih dan Bangkit

Kamerun wajib meraih kemenangan untuk bisa lolos ke babak 16 besar, sambil berharap di pertandingan lain, Swiss dan Serbia bermain imbang dengan skor 0-0 atau 1-1.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Brasil sendiri sudah memastikan lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022, sekarang mereka hanya tinggal menentukan posisi di klasemen akhir Grup G.

Sedangkan Swiss dan Serbia harus saling sikut dalam laga yang digelar di Stadion 974, untuk mendampingi Brasil lolos ke 16 besar Piala Dunia 2022.

Baca Juga : Cara Persib Bantu Korban Gempa Bumi Cianjur: Terjunkan Dua Pemain Hingga Prabu

Swiss di atas kertas, lebih berpeluang lolos dibandingkan Kamerun dan Serbia. Tetapi hasil minimal imbang tak menjamin tempat bagi mereka di 16 besar. Kemenangan tetap harus menjadi tujuan dari Swiss.

Begitu pun dengan Serbia yang di laga kontra Kamerun membuang kesempatan menang meski sempat unggul 3-1, setelah Kamerun mencetak dua gol penyeimbang laga yang berakhir 3-3.

Pertandingan Kamerun vs Brasil akan disiarkan langsung SCTV dan streaming Vidio pada Sabtu dini hari pukul 02.00 WIB, sedangkan laga Swiss vs Serbia hanya ditayangkan secara streaming di Vidio.

Link live streaming Kamerun vs Brasil, klik.

Link live streaming Serbia vs Swiss, klik.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini