Cara Persib Bantu Korban Gempa Bumi Cianjur: Terjunkan Dua Pemain Hingga Prabu

Cara Persib Bantu Korban Gempa Bumi Cianjur: Terjunkan Dua Pemain Hingga Prabu Kegiatan Sauyunan Persib di lokasi gempa bumi di Cianjur. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Guna meringankan beban korban bencana alam gempa bumi di Cianjur, Persib menggelar kegiatan Sauyunan dengan menyalurkan sejumlah bantuan.

Kegiatan ini dilakukan oleh perwakilan pemain Persib asal Cianjur, yakni Kakang Rudianto dan Robi Darwis di Lapangan Jagakarsa, Warungkondang, Kabupaten Cianjur, Jumat 2 Desember 2022.

Pemberian sejumlah bantuan juga tak hanya berupa materi saja, melainkan melalui hal moril. Yangmana kegiatan hari ini diikuti Prabu atau maskot tim Persib.

Baca Juga : Henhen Jagokan Ayam Jantan Juara Piala Dunia 2022

Kehadiran Prabu tentu disambut baik oleh anak-anak yang menjadi korban gempa bumi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Melalui program trauma healing, fun activity dan bermain sepakbola bareng pemain Persib dan anak-anak korban gempa bumi.

Dalam kesempatan itu, Kakang Rudianto dan Robi Darwmenyampaikan duka cita mendalam atas musibah yang menimpa kota kelahirannya.

"Sebagai warga Cianjur, saya sangat merasakan kesedihan dan duka atas musibah ini," ujar keduanya kepada awak media.

Robi Darwis dan Kakang Rudianto pun mengajak kepada seluruh warga Cianjur, termasuk keluarganya, untuk bangkit dan melewati masa pemulihan bencana dengan kesabaran dan ketabahan.

Baca Juga : Respons Robi Darwis setelah Jatah Liburnya Mendadak Dipangkas Luis Milla

"Saya berdoa, kita semua bisa segera melewati masa sulit ini," kata Kakang yang diamini juga oleh Robi Darwis.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini