Respons Robi Darwis setelah Jatah Liburnya Mendadak Dipangkas Luis Milla

Respons Robi Darwis setelah Jatah Liburnya Mendadak Dipangkas Luis Milla Robi Darwis sudah bergabung lagi menjalani latihan bersama skuad Persib di Stadion Sidolig, Kamis 1 Desember 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung mendapat amunisi tambahan dalam sesi latihan pada sore hari ini, Kamis, 1 Desember 2022 di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Tambahan amunisi tersebut ialah pemain yang sempat absen karena menjalani pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-20 di Eropa, mereka adalah Robi Darwis, Kakang Rudianto, dan Ferdiansyah.

Sebelumnya, ketiga pemain tersebut sempat absen berlatih selama beberapa pekan. Namun setelah tiba di Indonesia, Persib memberikan waktu tambahan istirahat untuk menjaga psikologis pemain karena sempat jauh dari keluarga.

Baca Juga : Link Live Streaming Piala Dunia 2022 Kroasia vs Belgia dan Kanada vs Maroko

Gelandang Persib, Robi Darwis menjelaskan waktu istirahat tambahan dari tim pelatih tak menurunkan kondisi kebugarannya ketika kembali gabung dalam sesi latihan. Pasalnya setibanya di Indonesia, Robi tetap menjaga kebugarannya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tetapi di sisi lain, ia menambahkan bahwa sebenarnya tim pelatih sempat memberikan waktu beristirahat lebih panjang dari sebelumnya.

Namun karena situasi tim yang semakin ramping akibat 3 pemain dipanggil Timnas senior, dia dan dua pemain Persib lain yang membela Timnas U-20, langsung diminta untuk segera berlatih dengan pemain lainnya.

Baca Juga : Henhen Blak-blakan Ungkap Dampak Program Latihan dari Luis Milla

"Untuk kondisi Alhamdulillah masih terjaga karena dari waktu libur ga terlalu panjang juga. Tadinya kita itu dikasih libur lumayan panjang, harusnya kita gabung di minggu depan, cuma dari pelatih ada kabar untuk lebih cepat bergabung," ujar pria asal Cianjur itu pada Kamis, 1 Desember 2022 di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Meski waktu bercengkrama dengan keluarganya jadi berjalan singkat karena jatah liburnya mendadak dipangkas Luis Milla, Robi Dariws tak mempermasalahkan hal itu. Pasalnya ini sudah menjadi risiko pekerjaannya sebagai pesepakbola profesional.

"Gak jadi masalah karena ini kan pekerjaan saya, jadi ini mau siap ga siap, harus siap," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini