Henhen Herdiana Bicara Dampak tidak Pastinya Kompetisi: Jenuh Sih Engga

Henhen Herdiana Bicara Dampak tidak Pastinya Kompetisi: Jenuh Sih Engga Henhen Herdiana. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Sejumlah upaya dilakukan staf pelatih Persib dalam menjaga motivasi para pemainnya di tengah ketidakpastian kompetisi hingga sekarang.

Selain menggelar latihan atau aktivitas di luar lapangan, seperti di arena paint ball, staf pelatih Persib juga menggelar sesi latihan bersama dengan sejumlah tim tetangga.

Ada banyak variasi yang dilakukan staf pelatih Persib ketika menggelar latihan di dalam lapangan. Selain memberi hukuman terhadap grup yang kalah, program latihan juga dikemas secara lebih menyenangkan dan kerap menghadirkan keceriaan dari semua pemain.

Baca Juga : Respons Robi Darwis setelah Jatah Liburnya Mendadak Dipangkas Luis Milla

Pemain Persib, Henhen Herdiana menjelaskan program latihan yang diberikan staf pelatih Persib mampu menghilangkan kejenuhan di saat kompetisi tak kunjung kembali bergulir.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun di sisi lain, ia juga tak merasa jenuh karena menjadi pesepakbola merupakan profesi yang menyenangkan.

"Jenuh sih engga, karena sudah menjadi profesi jadi ya dinikmati saja," ucap pemain bernomor punggung 12 itu pada Kamis, 1 Desember 2022 di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Baca Juga : Link Live Streaming Piala Dunia 2022 Kroasia vs Belgia dan Kanada vs Maroko

Tentunya dengan terjaganya mentalitas dan kebugaran pemain, diharapkan dapat tetap terjaga hingga kompetisi kembali digelar.

Ia juga berharap kompetisi bisa segera bergulir secapatnya dan dapat memberikan hiburan bagi banyak pihak.

"Harapannya yang terbaik dan para penanggung jawab mudah-mudahan ada titik temu. Idealnya ya secepat mungkin," tutup pemilik nomor punggung 12 itu.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini