Link Live Streaming Piala Dunia 2022 Kroasia vs Belgia dan Kanada vs Maroko

Link Live Streaming Piala Dunia 2022 Kroasia vs Belgia dan Kanada vs Maroko Stadion Piala Dunia 2022 Qatar: Al Janoub Stadium. (qatar2022.qa)

REPUBLIK BOBOTOH - Dua pertandingan yang menentukan dua tim yang berhak lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 dari Grup F, akan tersaji pada Kamis malam ini, 1 Desember 2022.

Duel Kroasia vs Belgia di Stadion Ahmad Bin Ali, jadi pertandingan yang akan menarik perhatian penggemar sepak bola dunia karena kedua negara merupakan unggulan di Grup F.

Belgia berada di ujung tanduk setelah menelan kekalahan 0-2 dari Maroko. Tidak hanya itu, kubu Belgia juga diterpa isu perpecahan di dalam tim.

Baca Juga : Henhen Blak-blakan Ungkap Dampak Program Latihan dari Luis Milla

Kevin de Bruyne dirumorkan terlibat pertikaian dengan Jan Vertonghen, karena pernyataan gelandang Manchester City itu. Tetapi kapten Belgia, Eden Hazard menepis isu disharmoni di skuad Belgia.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Apa pun masalahnya, yang jelas Belgia membutuhkan kemenangan untuk meraih tiket lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Tantangan terbesar pelatih Roberto Martinez, bukan hanya kualitas Kroasia yang cukup solid, juga bagaimana dia bisa mempersatukan seluruh anggota skuad De Rode Duivels.

Baca Juga : Kelanjutan Liga 1 Dipastikan Mundur, Begini Reaksi Umuh Muchtar

Di pertandingan lain, Maroko akan menghadapi Kanada yang sudah dipastikan tersingkir dari Piala Dunia 2022. Meski Maroko hanya butuh hasil imbang, tetapi Hakim Ziyech dan kolega harus mewaspadai Kanada yang akan tampil tanpa beban.

Tuan rumah Piala Dunia 2026 bersama Amerika Serikat dan Meksiko itu, tentu ingin meninggalkan turnamen dengan kesan manis.

Laga Kroasia vs Belgia akan disiarkan langsung SCTV, Vidio, Moji, NEX Parabola pada pukul 22.00 WIB. Sementara duel Kanada vs Maroko yang dilaksanakan pada jam yang sama, ditayangkan streaming di Vidio.

Berikut link live streaming Kroasia vs Belgia dan Kanada vs Maroko:

Kanada vs Maroko, klik.

Kroasia vs Belgia, klik.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini