Bos Persib Doakan Cianjur Segera Pulih dan Bangkit

Bos Persib Doakan Cianjur Segera Pulih dan Bangkit Perwakilan Persib memberikan donasi bagi korban gempa Cianjur. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Cara berbeda dilakukan Persib untuk membantu meringankan beban para penyintas bencana alam di Cianjur.

Tepat pada pagi hari ini, Jumat, 2 Desember 2022 di Lapangan Jagakarsa, Warungkondang, Kabupaten Cianjur, Persib memberikan sejumlah bantuan dan melakukan aktivitas Sauyunan untuk menghibur anak-anak yang menjadi korban bencana alam.

Dalam program Sauyunan tersebut, dihadiri juga oleh dua pemain Persib asal Cianjur, yakni Kakang Rudianto dan Robi Darwis.

Baca Juga : Yaya: Kami Minta Pemain Bukan Hanya Menunggu Kompetisi

Pada kesempatan itu juga hadir maskot tim Persib, yakni Prabu yang disambut meriah oleh anak-anak yang tertimpa musibah bencana alam.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bersama Kakang Rudianto, Robi Darwis, dan Prabu, Persib melakukan program trauma healing, fun activity dan bermain sepak bola bareng pemain Persib dan anak-anak korban gempa bumi.

Tentunya anak anak sangat antusias mengikuti setiap aktivitas tersebut.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono menyampaikan duka cita mendalam atas gempa bumi yang terjadi di Cianjur.

"Persib turut berduka atas musibah yang terjadi," ujar pria berkacamata itu kepada awak media.

Meski tak berjumlah besar, Teddy berharap, bantuan yang diberikan bisa berguna untuk penyintas bencana gempa bumi, terutama yang masih berada di pengungsian.

Baca Juga : Liga 1 Bakal Digelar Bubble dan Tanpa Penonton, Reky Rahayu Buka Suara

"Semoga Cianjur bisa segera bangkit dan kehidupan pulih seperti sedia kala," kata Teddy Tjahjono.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini