Yaya: Kami Minta Pemain Bukan Hanya Menunggu Kompetisi

 Yaya: Kami Minta Pemain Bukan Hanya Menunggu Kompetisi Pelatih Fisik Persib, Yaya Sunarya, berbincang dengan Ezra Walian dan Nick Kuipers dalam sesi latihan di Stadion Sidolig, Senin 31 Oktober 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Staf pelatih Persib Bandung Yaya Sunarya mengatakan, tim pelatih meminta kepada para pemain bukan hanya sekedar menunggu kepastian kompetisi Liga 1 yang terhenti akibat Tragedi Kanjuruhan, 1 Oktober 2022 lalu.

Lebih dari itu, tim pelatih meminta kepada Nick Kupers dkk untuk tetap konsiten dan bersemangat dalam berlatih sehingga ada progres yang terlihat setiap harisnya.

"Kita sangat menunggu informasi dari PSSI mengenai kepastian kompetisi berjalan. Tentunya kami membuat program mengarah ke sana (kompetisi)," kata Yaya Sunarya dikutip dari laman resmi Persib.

Baca Juga : Lokasi TC Membuat Pemain Timnas Indonesia Lebih Semangat Latihan

"Kami meminta pemain untuk tetap konsisten di latihan, serius, dan kemudian konsentrasi. Artinya kami meminta pemain bukan hanya menunggu kompetisi tapi bagaimana progres tiap latihan, day by day," imbuhnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sejauh ini, pelatih fisik Persib Bandung itu mengaku puas dengan perkembangan anak asuhnya.

Menurut pelatih berlisensi A AFC, fisik pemain Persib dalam level yang mumpuni dan memperlihatkan peningkatan baik secara individu maupun tim.

Baca Juga : Persib vs Persija tidak Ada dalam Draft Jadwal Liga 1, Bos Persib: Saya Bilang Supaya Adil

"Artinya kondisi fisik sejauh ini kami melihat progres yang bagus baik individu pemain atau tim," pungkas Yaya Sunarya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini