Lokasi TC Membuat Pemain Timnas Indonesia Lebih Semangat Latihan

Lokasi TC Membuat Pemain Timnas Indonesia Lebih Semangat Latihan Training Ground Bali United Pantai Purnama. (Baliutd.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Lokasi pemusatan latihan Timnas Indonesia jelang Piala AFF 2022 ternyata memengaruhi motivasi para pemain dalam berlatih.

Timnas Indonesia memilih berlatih di Lapangan Pantai Purnama yang merupakan Training Ground Bali United.

Menurut Dendy Sulistyawan, pemilihan lokasi TC kali ini sangat tetap. Suasana tempat latihan membuat para pemain lebih bersemangat dalam berlatih.

Baca Juga : 4 Tim Jagoan Kiper Persib di Piala Dunia 2022, Salah Satunya karena Kocokan Arisan

"Suasananya enak pemusatan latihan disini (Bali). Terlebih lagi lapangan sangat baik kondisinya. Lalu kalau dilihat di sekitar juga pemandangan bagus. Jadi lebih semangat buat latihan," kata Dendy Sulistyawan dikutip dari laman PSSI.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sedikit menggambarkan suasana tempat pemusatan latihan Timnas Indonesia, Training Ground Bali United ini tepat berada di pinggir Pantai Purnama.

Para pemain yang berlatih di lokasi ini akan disuguhkan oleh pemandangan pantai dan nuansa hijau dari pesawahan dan kebun di sisi-sisinya.

Terlepas dari suasana di lokai latihan, Dendy Sulistyawan sangat bersemangat melahap semua menu latihan yang diberikan pelatih Shin Tae-yong setelah tiga hari berlatih.

Pilar Bhayangkara FC itu menjelaskan, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, masih fokus meningkatkan kekuatan fisik dia dan rekan-rekannya.

Baca Juga : Ungkapan Jordi Amat setelah Dipastikan Bela Indonesia di Piala AFF 2022

"Alhamdulillah (TC) lancar meski masih proses adaptasi. Kita menaikkan fisik lagi karena Liga 1 belum bergulir dan kita cukup lama tidak merasakan atmosfer kompetisi," tambah Dendy Sulistyawan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini