Persib Dapat Tenaga Tambahan Hari Ini, Staf Pelatih Tak Khawatirkan Fisik, Tapi..

Persib Dapat Tenaga Tambahan Hari Ini, Staf Pelatih Tak Khawatirkan Fisik, Tapi.. Pelatih fisik Persib Yaya Sunarya. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Tiga orang pemain muda yakni Kakang Rudianto, Robi Darwis, dan Ferdiansyah akan kembali bergabung dengan Persib setelah selama kurang lebih dua bulan berada di Eropa untuk mengikuti pemusatan latihan bersama Indonesia U-20.

Rencananya, ketiga pemain tersebut akan bergabung pada sesi latihan sore ini setelah mendapatkan waktu beristirahat setibanya di Indonesia.

Staf pelatih Persib pun selau berkomunikasi dengan ketiga pemain tersebut. Kesimpulan dari komunikasinya, Kakang Rudianto, Robi Darwis, dan Ferdiansyah akan bergabung hari ini.

Baca Juga : Ungkapan Jordi Amat setelah Dipastikan Bela Indonesia di Piala AFF 2022

"Mereka tiba hari Sabtu kemarin dan kami berikan waktu istirahat. Rencananya minggu depan gabung tapi situasional. Seandainya kompetisi bergulir, mereka akan bergabung lebih cepat. Sampai pada satu kesimpulan, mereka insya Allah gabung sore ini," kata pelatih fisik Yaya Sunarya dikutip dari laman resmi Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Terkait ketiganya, Yaya Sunarya tak khawatir dengan kondisi fisik dan kebugarannya. Namun yang menjadi perhatiannya adalah psikis para pemain yang lama jauh dari keluarga.

Terlebih lagi, Kakang Rudianto dan Robi Darwis merupakan warga Cianjur, dimana kota tersebut baru saja diguncang gempa yang menelan banyak korban jiwa.

"Jadi, kalau khawatir (fisik) tidak, lebih ke maintenance secara psikologis. Apalagi yang dari Cianjur (Kakang dan Robi) akan diberi kesempatan lebih banyak (bersama keluarga) rencananya satu minggu," kata Yaya Sunarya.

Baca Juga : Hari yang Nyata Bagi Sandy Walsh, Ungkap Target Bersama Timnas Indonesia

"Tapi dari awal seandainya kompetisi digelar di tanggal 2 Desember maka akan dipanggil secepatnya," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini