Latihan Persib: Kedatangan 3 Pemain, 4 Pilar Absen

Latihan Persib: Kedatangan 3 Pemain, 4 Pilar Absen Suasana latihan Persib di Stadion Sidolig, Kamis 24 November 2022. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Meski kompetisi Liga 1 2022/2023 dipastikan tak akan digelar pada 2 Desember 2022 mendatang, Persib Bandung tetap melakukan sesi latihan pada hari ini, Kamis, 1 November 2022 di Lapangan Sidolig, Kota Bandung.

Pada sesi latihan yang digelar pada sore hari tersebut, Persib mendapatkan sejumlah amunisi tambahan.

Sebelumnya, Persib sempat kehilangan 3 pemain belianya yakni Kakang Rudianto, Ferdiansyah, dan Robi Darwis karena mendapatkan panggilan pemusatan latihan bersama Indonesia U-20.

Baca Juga : Hari yang Nyata Bagi Sandy Walsh, Ungkap Target Bersama Timnas Indonesia

Kini, pada sesi latihan kali ini, ketiganya sudah hadir dan melahap seluruh program latihan dari staf pelatih.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain ketiga pemain tersebut, terdapat 1 pemain yang sudah hadir meski sebelumnya absen berlatih, yakni Victor Igbonefo.

Selain itu juga terdapat 1 pemain yang masih berlatih secara terpisah dan didampingi oleh physio tim, yaitu David Rumakiek.

Terdapat 4 pemain yang absen di sesi latihan hari ini karena sejumlah alasan.

Teja Paku Alam absen lantaran kondisi kebugarannya yang menurun, sedangkan sisanya, yaitu Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya, dan Marc Klok harus memenuhi panggilan Timnas Indonesia untuk melakukan pemusatan latihan di Bali sebagai bentuk persiapan menghadapi Piala AFF.

Sesi latihan yang terbuka untuk umum ini jiga diselimuti cuaca yang mendung. Ditambah lagi seluruh pemain tampak bersemangat melahap seluruh program latihan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini