Link Live Streaming Piala Dunia 2022 Kosta Rika vs Jerman dan Jepang vs Spanyol

Link Live Streaming Piala Dunia 2022 Kosta Rika vs Jerman dan Jepang vs Spanyol Ilustrasi Piala Dunia 2022 (Rosy/Pixabay)

REPUBLIK BOBOTOH - Empat negara di Grup E Piala Dunia 2022, akan melakoni laga hidup mati pada pertandingan terakhir babak grup, Jumat dini hari, 2 Desember 2022, waktu Indonesia.

Jerman berjibaku dengan Kosta Rika dan dituntut meraih kemenganan untuk bisa lolos ke babak 16 besar. Sedangkan Spanyol minimal membutuhkan hasil imbang lawan Jepang di waktu bersamaan.

Laga Kosta Rika vs Jerman akan dilaksanakan di Stadion Al Bayt, Kota Al Khor. Pelatih tim Panser, Hansi Flick, optimistis kali ini mereka bisa memperoleh poin penuh.

Baca Juga : Yaya: Kami Minta Pemain Bukan Hanya Menunggu Kompetisi

Jerman saat ini jadi tim yang menempati posisi terakhir Grup E dengan hanya mengumpulkan 1 poin. Sementara Kosta Rika di urutan ketiga, dan harapan mereka kembali hidup setelah mengandaskan Jepang 1-0 di laga pertama.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Masalah bagi Jerman, bukan sekadar memenangkan pertandingan, tetapi nasib mereka juga tergantung dari hasil di laga lain antara Spanyol melawan Jepang.

Tim Panser bisa lolos ke 16 besar, jika mampu meraih kemenangan atas Kosta Rika dan Jepang kalah dari Spanyol. Skenario lain, Jerman menang dengan skor lebih 2 gol, sementara Jepang bermain imbang kontra Spanyol.

Baca Juga : Gantikan Dimas Drajad yang Cedera, Shin Tae-yong Panggil Striker Naturalisasi untuk Timnas Indonesia

Pertandingan Kostra Rika vs Jerman akan disiarkan langsung secara streaming di Vidio pada Jumat dini hari, 2 Desember 2022, pukul 02.00 WIB. Sedangkan laga Jepang vs Spanyol, yang juga digelar pada Jumat dini hari, pukul 02.00 WIB, disiarkan langsung SCTV dan Moji.

Berikut link live streaming pertandingan terakhir Grup E Piala Dunia 2022:

Jepang vs Spanyol, klik di sini.

Kosta Rika vs Jerman, klik di sini.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini