Gim Internal Persib Sempat Memanas, Tim Hijau Sukses Raih Kemenangan

Gim Internal Persib Sempat Memanas, Tim Hijau Sukses Raih Kemenangan Ilustrasi, Ezra Walian sudah kembali latihan bersama rekan-rekannya di Stadion Sidolig, Rabu 16 November 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung baru saja menyelesaikan sesi gim internal yang digelar di Stadion Sidolig, Kota Bandung, pada Jumat, 3 Desember 2022.

Gim internal kali ini dimenangkan oleh Tim Hijau dengan skor 2-1 melalui gol yang dicetak Arsan Makarin dan Nick Kuipers.

Terbagi dalam dua Tim, Tim Hijau dan Tim Biru, skuad kedua tim sangat berimbang. Nampak di Tim Hijau, dihuni para pemain bertahan pilihan utama yang selalu diturunkan di Liga 1.

Baca Juga : Jadwal dan Link Live Streaming Piala Dunia 2022 Kamerun vs Brasil dan Serbia vs Swiss

Sedangkan di Tim Biru dihuni lini depan yang kerap tampil di kompetisi Liga 1. Untuk di sektor tengah kedua tim tampak sangat berimbang, karena terdapat sejumlah pemain yang absen karena harus memenuhi panggilan Timnas Indonesia.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pada babak pertama, Tim Hijau langsung menciptakan gol melalui sundulan Nick Kuipers. Bermula dari sepak pojok yang dikirim Tim Hijau, Nick yang berdiri bebas langsung menanduk bola ke gawang Tim Biru, skor berubah menjadi 1-0.

Pada babak kedua, permainan berlangsung cukup cepat dan keras karena lapangan sampat diguyur hujan dengan intensitas rendah. Terlihat cukup banyak duel yang dihadirkan dalam sesi gim internal kali ini.

Baca Juga : Bos Persib Doakan Cianjur Segera Pulih dan Bangkit

Tim Biru sempat membalas melalui gol yang dicetak Beckham. Hanya saja gol tersebut langsung dibayar kontan oleh Tim Hijau melalui sontekan dari Arsan Makarin, skor berubah menjadi 2-1.

Menjelang pertandingan usai, Kakang Rudianto sempat diganjar kartu merah usai menerjang Daisuke Sato di sisi kanan pertahanan Tim Biru.

Aksi tersebut direspons oleh Ezra Walian yang langsung menghampiri Kakang Rudianto. Tak lama berselang, skor 2-1 bertahan hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini