Link Live Streaming 16 Besar Piala Dunia 2022 Prancis vs Polandia, Tayang di SCTV dan Indosiar

Link Live Streaming 16 Besar Piala Dunia 2022 Prancis vs Polandia, Tayang di SCTV dan Indosiar Ilustrasi Piala Dunia 2022 (Rosy/Pixabay)

REPUBLIK BOBOTOH - Juara bertahan, Prancis, ditantang Polandia dalamn pertandingan babak 16 besar Piala Dunia 2022 di Stadion Al Thumama, Kota Doha, Minggu malam, 4 Desember 2022.

Prancis menyimpan sebagian besar pemain utamanya ketika melakoni laga terakhir fase grup melawan Tunisia yang berujung kekalahan 0-1. Tetapi hasil tersebut tak memengaruhi langkah Prancis ke babak 16 besar.

Keberhasilan Prancis melaju ke 16 besar, mengakhiri kutukan juara bertahan yang selalu tersingkir di babak grup dalam tiga gelaran terakhir sejak Piala Dunia 2010.

Baca Juga : Sistem Bubble Tak Ideal, Ini Harapan Jupe Pada Lanjutan Liga 1

Prancis sendiri menghadapi banyak masalah cedera pemain. Bahkan, ketika turnamen berlangsung pun mereka harus kehilangan dua pemain pilar, Lucas Hernandez dan Karim Benzema.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara Polandia yang takluk 0-2 dari Argentina di laga terakhir babak grup, cukup beruntung bisa lolos ke babak 16 besar, setelah mereka unggul produktivitas gol dari Meksiko.

Berbeda dengan Prancis, Polandia tak memiliki masalah berarti dengan kondisi para pemainnya yang dilaporkan cukup bugar untuk dimainkan dalam laga nanti.

Baca Juga : Fisik dan Mental Terjaga, Fitrul Dwi Rustapa Siap Lakoni Jadwal Padat Lanjutan Liga 1

Pertandingan Prancis vs Polandia yang dipimpin wasit asal Venezuela, Jesus Velenzuela, akan disiarkan langsung SCTV dan Indosiar pada pukul 22.00 WIB.

Selain itu, laga kedua negara juga dapat disaksikan melalui siaran live streaming di Vidio dengan cara berlangganan, untuk link-nya klik di sini.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini