Liga 1 Kembali Digelar, Luis Milla Buka Suara

Liga 1 Kembali Digelar, Luis Milla Buka Suara Pelatih Persib Luis Milla. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla Aspas menyambut baik kepastian gelaran Liga 1 2022/2023 yang kembali digelar mulai hari ini, Senin 5 Desember 2022.

Menurut Luis Milla Aspas kepastian kelanjutan Liga 1 2022/2023 menjadi hal paling penting bagi banyak pihak yang sudah menantikan kelanjutan kompetisi musim ini.

Luis Milla Aspas menjelaskan kabar baik tersebut juga memberikan dampak besar terhadap para pemainnya. Dari kabar tersebut membuat motivasi para pemainnya lebih baik ketimbang sebelumnya dan semakin bersemangat menghadapi kompetisi.

Baca Juga : Direktur Persib Sebut Sepak Bola Harus Tetap Jalan meski Sistem Bubble tak Ideal

"Bagi saya ini berita besar bahwa liga akan kembali dimulai lagi dan ini menurut saya sangat penting. Sekarang pemain sedang dalam momentum yang sangat bagus dan mereka sudah sangat siap untuk memulai lagi liga," ujar pria asal Spanyol itu pada Senin, 5 Desember 2022 di Stadion Sidolig, Kota Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Lebih lanjut lagi, Milla menegaskan timnya sudah sangat siap menghadapi kelanjutan Liga 1 musim ini. Terlebih hal itu dibuktikan dengan meningkatnya fisik dan motivasi para pemain dalam beberapa hari sesi latihan terakhir.

"Mereka saat ini sudah siap untuk berkompetisi setelah dua bulan berlatih dengan sangat baik. Sekarang mereka sudah bersiap untuk bekerja dengan maksimal di Solo," ujar eks penggawa FC Barcelona itu.

Baca Juga : Segera Tinggalkan Bandung, Ini Jadwal Keberangkatan Persib ke Kota Solo

Disinggung soal tim yang akan dihadapinya, yakni Persik Kediri, pria berusia 56 tahun itu sangat menghormati tim berjuluk Macan Putih itu.

Meski saat ini berada di dasar klasemen sementara Liga 1, Milla akan berusaha mengantisipasi tim Persik Kediri demi mendapatkan kemenangan di laga tersebut.

"Kami menaruh banyak respek untuk Persik Kediri dan yang terpenting pemain bertanding dengan menaruh rasa hormat untuk Persik dan menjalankan tugas kami dengan baik," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini