Segera Tinggalkan Bandung, Ini Jadwal Keberangkatan Persib ke Kota Solo

Segera Tinggalkan Bandung, Ini Jadwal Keberangkatan Persib ke Kota Solo Starting XI Persib saat hadapi PSIS di pekan keempat Liga 1 2022-2023. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Beberapa format baru diterapkan oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) demi menggulirkan kompetisi Liga 1 setelah tertunda sekitar 2 bulan, akibat tragedi Kanjuruhan.

Sejumlah tim sudah berada di area Jawa Tengah dan Yogyakarta karena kelanjutan kompetisi Liga 1 akan menerapkan format gelembung dan terpusat di beberapa daerah.

Sementara Persib masih menggelar sesi latihan pada hari ini, Senin, 5 Desember 2022 di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Baca Juga : Hasil Pertandingan Liga 1 Persita Tangerang vs Bali United

Sesi latihan hari ini merupakan sesi latihan terakhir Persib di Bandung sebelum menghadapi Persik Kediri di Stadion Manahan, Solo.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono membenarkan bahwa Persib akan bertolak ke Solo pada Selasa pagi, 6 Desember 2022.

Setelah tiba di Solo, nantinya Persib akan melakukan latihan di salah satu lapangan di Yogyakarta.

Baca Juga : Direktur Persib Sambut Baik Kelanjutan Liga 1 Musim 2022-2023

"Besok tim brangkat pukul 8 pagi naik kereta kemudian tiba sore dan latiha di Jogja dan rabunya main di Solo," ujar pria berkacamata itu pada Senin, 5 November 2022 di salah satu pusat kuliner di Kota Baru Parahyangan.

Disinggung soal kesiapan tim menghadapi kelanjutan Liga 1, Teddy memastikan timnya dalam kondisi siap tempur. Apalagi timnya tetap berlatih secara rutin di saat kompetisi dihentikan sementara.

"Kondisi siap (pemain) selama Liga stop kita tetap berlatih jadi kita siap untuk mengahdapi Liga," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini