Ini Pemain Persib yang Paling Diwaspadai Persik Kediri

Ini Pemain Persib yang Paling Diwaspadai Persik Kediri Starting XI Persib saat hadapi Persikabo 1973 dalam laga uji coba di Stadion Pakansari, Bogor. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persik Kediri, Divaldo Alves, mengeklaim sudah memiliki racikan khusus ketika menghadapi Persib Bandung dalam pertandingan pekan 12 Liga 1 2022/2023.

Divaldo Alves menjelaskan racikannya tersebut akan mampu mengatasi kekuatan Persib yang bertumpu pada transisi.

Secara permainan, Divaldo menilai Persib sangat kuat dalam transisi, terutama dari bertahan ke menyerang. Ditambah lagi ditopang kemampuan individual Beckham Putra yang cukup baik dalam mengalirkan bola ke daerah penyerang.

Baca Juga : Hasil dan Jadwal Pertandingan Liga 1 Hari Ini

Pada sektor depan dan belakang, pelatih asal Portugal itu melihat Persib cukup kuat dengan bantuan skema dari Luis Milla. Ia tentunya sangat serius menatap duel ini demi meraih target mencuri 1 poin.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kita tahu Persib Bandung seperti yang kita bilang Persib itu tim kuat, ada pemain bagus juga, pemain bagus Beckham, David, Ciro lini tengah dan belakang Persib kuat," ujar eks pelatih jebolan Liga Malaysia itu dalam sesi jumpa pers jelang laga pada Selasa, 6 Desember 2022.

Tak hanya itu, pelatih berusia 44 tahun itu akan meminta anak asuhnya untuk menutup daya jelajah dan ruang gerak Beckham Putra di laga nanti. Pasalnya ia menilai, Beckham merupakan pemain terpenting tim Persib ketika melakukan serangan.

Baca Juga : Persik Sesumbar Redam Persib di Manahan

"Kita tahu kekuatan transisi Persib, mereka kuat saat transisi, itu sangat bagus, saat bertahan mereka kuat apalagi taktik Coach Milla. tapi kita mau tahan mereka mau jaga situasi itu. Kita akan coba redam ancaman dari Persib Bandung," imbuhnya.

"Kalau di zona ada Beckham kita tahan, sampai bola tidak akan sampai ke Ciro dan David, berarti harus jaga itu. Jadi kalau pemain yang paling penting itu Beckham," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini