Persik Sesumbar Redam Persib di Manahan

Persik Sesumbar Redam Persib di Manahan Pelatih Persik Kediri, Divaldo Alves. (LIB)

REPUBLIK BOBOTOH - Persik Kediri dalam motivasi tinggi jelang menghadapi Persib Bandung dalam lanjutan pekan 12 Liga 1 musim 2022/2023.

Tekad besar skuad Persik Kediri disampaikan Divaldo Alves, pelatih klub berjuluk Macan Putih itu, dalam sesi jumpa pers jelang pertandingan.

Divaldo Alves menjelaskan timnya sudah memiliki target di laga kontra Persib yang akan diselenggarakan pada Rabu, 7 Desember 2022 pada pukul 18.30 WIB tersebut.

Pria asal Portugal itu mengatakan Persik Kediri akan berusaha mencuri 1 poin di laga tersebut. Lebih lanjut soal persiapan timnya, eks pelatih Negeri Sembilan itu menjelaskan bahwa persiapan timnya sedikit sulit.

Baca Juga : Teja Paku Alam Bicara Peluang Kawal Gawang Persib saat Hadapi Persik Kediri


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun ia yakin target yang dipatok timnya akan dapat mampu diraih anak asuhnya yang memiliki motivasi sangat tinggi demi melepaskan diri dari bayang-bayang degradasi.

"Harapan kita untuk pertandingan besok bisa mencuri poin besok, mudah mudahan minimal satu poin terus persiapan ini dalam susah sedikit," ujar Divaldo kepada awak media pada Selasa, 6 Desember 2022.

"Tapi kita masih adaptasi dengan situasi yang ada. Ada pertandingan untuk besok kita kerja keras seperti yang dibicarakan tadi minimal bisa mencuri satu poin," ujarnya.

Baca Juga : Hadapi Persik, Dedi Kusnandar Punya Peluang Besar Kawal Lini Tengah Persib

Senada dengan Divaldo, pemain bertahan senior milik Persik, Dany Saputra menilai target timnya terbilang realistis ketika menghadapi tim sekelas Persib. Terlebih ia menilai Persib saat ini jauh lebih kuat ketika ditangani oleh Luis Milla.

Ia berharap motivasi tinggi dan keinginan kuat dari rekan-rekan setimnya dapat mengantarkan tim berjuluk Macan Putih itu meraih target, yakni mendapatkan poin di laga tersebut.

"Kita pemain sudah siap untuk pertandingan besok meski kita tahu Persib Bandung kondisi bagus semoga bisa curi poin." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini