Hadapi Persik, Dedi Kusnandar Punya Peluang Besar Kawal Lini Tengah Persib

Hadapi Persik, Dedi Kusnandar Punya Peluang Besar Kawal Lini Tengah Persib Dedi Kusnandar (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung masih dalam kondisi terbaik meski tidak diperkuat tiga pemain pilar dalam lawatannya ke Stadion Manahan, Solo untuk menghadapi Persik Kediri dalam lanjutan pekan ke 12 Liga 1 2022/2023, Rabu 7 Desember 2022.

Ada 3 pemain absen seperti Marc Klok, Ricky Kambuaya, dan Rachmat Irianto yang harus mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia di Bali. Sedangkan 1 pemain lainnya ditinggal di Kota Bandung, yakni David Rumakiek akibat dalam masa pemulihan cedera.

Dengan absennya sejumlah pemain tersebut beberapa posisi di skuad Persib dipastikan tak bertuan. Hal ini tentu memberikan peluang kepada pemain lainnya untuk mendapatkan menit bermain.

Baca Juga : Daftar 27 Pemain Persib yang Bertolak ke Yogyakarta: Tanpa 3 PIlar, Boyong 5 Kiper, 1 Absen

Dedi Kusnandar menjadi salah seorang pemain yang memiliki peluang besar untuk tampil di lini tengah permainan Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pemain yang akrab disapa Dado ini mengaku sangat siap apabila Luis Milla memberikannya kesempatan di laga kontra Persik Kediri, nanti.

"Ya kalau disebut itu, seperti apa kata pelatih, pemain penting enggak satu dua pemain jadi semua pemain penting, jadi kapanpun saya diperlukan kapanpun saya itu main, saya semaksimal mungkin," ujar pria asal Jatinangor, Sumedang itu pada Senin, 5 Desember 2022 di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Pemilik nomor punggung 11 itu juga bertekad untuk menjaga kepercayaan pelatih saat diberikan kesempatan.

Ia berharap kerja keras semua pemain di dalam lapangan dapat membawa Persib meraih hasil maksimal.

Baca Juga : Direktur Persib Sebut Sepak Bola Harus Tetap Jalan meski Sistem Bubble tak Ideal

"Ya jika diberi kepercayaan harus siap dan saya berusaha memaksimalkan kesempatan itu. Mudah-mudahan hasilnya baik," tutup Dedi Kusnandar.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini