Prediksi Luis Milla: Maroko Jadi Ujian Berat Spanyol

Prediksi Luis Milla: Maroko Jadi Ujian Berat Spanyol Pelatih Persib, Luis Milla memberikan aplaus pada anak asuhnya saat gim internal. (Adam Husein/Republik bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Luis Milla Aspas menilai langkah Timnas Spanyol di babak 16 besar kian sulit karena akan menghadapi Timnas Maroko.

Menurut Luis Milla Aspas ada dua sisi berbeda dari dua tim tersebut, salah satu yang paling mencolok adalah gaya bermain dari kedua tim.

Luis Milla menjelaskan Timnas Maroko saat ini jauh berbeda dengan sebelumnya.

Baca Juga : Liga 1 Kembali Digelar, Luis Milla Buka Suara

Dihuni pemain berkelas yang menjadi andalan di tim-tim kompetisi ternama di Eropa, Maroko menjelma menjadi tim tangguh yang kerap mengandalkan fisik di setiap pertandingan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain fisik yang kuat, Maroko juga selalu tampil percaya diri ketika di fase grup. Oleh karena itu Luis Milla menilai Timnas Spanyol harus memperhatikan tim berjuluk Singa Atlas itu demi mendapatkan tiket untuk lolos ke fase berikutnya.

"Ini akan menjadi satu pertandingan yang sulit untuk Spanyol. Maroko adalah tim yang sukses lolos dari fase grup dengan sangat baik dan mereka adalah salah satu tim dengan mengandalkan fisik dan bermain dengan kepercayaan diri yang tinggi," ujar Milla kepada awak media pada Senin, 5 Desember 2022 di Lapangan Sidolig, Kota Bandung.

Yang harus diingat oleh Timnas Spanyol, Luis Milla menambahkan, Maroko lolos sebagai juara Grup F. Maroko lolos besama Kroasia dan menyingkirkan Kanada dan Belgia.

Meski Spanyol lolos ke fase 16 besar dengan status runner-up Grup E, Luis Milla tetap optimis Luis Enrique selalu memiliki cara untuk memenangkan pertandingan.

Apalagi ia melihat Timnas Spanyol akan melakukan segala cara agar dapat memenangkan pertandingan kontra Timnas Maroko.

Baca Juga : Hasil Pertandingan Liga 1 Persita Tangerang vs Bali United

"Mereka bersaing dengan sangat bagus (sehingga menjadi juara grup), tapi Spanyol jika sedang dalam harinya, mereka sangat mungkin bisa memenangkan pertandingan, siapapun yang menjadi lawannya. Tapi tim nasional Spanyol juga harus melakukan segalanya dengan bagus untuk bisa menang atas Maroko," tutup Luis Milla.

Pertandingan Spanyol vs Maroko pada babak 16 besar Piala Dunia 2022 akan berlangsung hari ini, Selasa 6 Desember 2022 pukul 22.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini