Pelatih Persib Hormati Perubahan Format dan Sistem Kompetisi Liga 1

Pelatih Persib Hormati Perubahan Format dan Sistem Kompetisi Liga 1 Luis Milla. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Penyesuaian terhadap format dan sistem kompetisi Liga 1 2022/2023 diterapkan PT Liga Indonesia Baru guna kembali melanjutkan kompetisi yang sempat tertunda sejak 1 Oktober 2022 lalu akibat Tragedi Kanjuruhan.

Penyesuaian tersebut meliputi perubahan format kompetisi secara gelembung dan tanpa melibatkan suporter pada putaran pertama Liga 1 2022.

Pelatih Persib, Luis Milla Aspas mewajari adanya perubahan yang dilakukan operator kompetisi guna melanjutkan kembali Liga 1 2022/2023.

Baca Juga : Direktur Persib Sebut Sepak Bola Harus Tetap Jalan meski Sistem Bubble tak Ideal

Ia menilai perubahan tersebut dilakukan demi menyelamatkan kompetisi Liga 1 yang sangat penting terhadap peningkatan mutu dan kualitas Timnas Indonesia.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Situasinya sekarang kami harus menjalankan liga dengan seperti ini, dan yang terpenting adalah kompetisi bisa berjalan," ujar Luis Milla kepada awak media pada Senin, 5 Desember 2022 di Lapangan Sidolig, Kota Bandung.

Lebih lanjut lagi, Luis Milla juga akan tetap menghormati keputusan yang sudah dibuat dalam melanjutkan kompetisi musim ini.

Terlebih secara kesiapan tim, Luis Milla menegaskan Persib sudah sangat siap menatap kompetisi Liga 1 musim ini.

Baca Juga : Igbonefo Senang Dapat Kabar Bahagia di Waktu yang Tepat

"Jika kami harus bertanding, kami sudah siap untuk bertanding, tapi mengenai keputusan (bubble) itu bukan keputusan kami dan kami harus menerimanya," tutup Luis Milla.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini