Teja Paku Alam Bicara Peluang Kawal Gawang Persib saat Hadapi Persik Kediri

Teja Paku Alam Bicara Peluang Kawal Gawang Persib saat Hadapi Persik Kediri Teja Paku Alam (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Nama Teja Paku Alam masuk ke dalam daftar pemain Persib Bandung yang diboyong untuk menuntaskan putaran pertama kompetisi Liga 1 2022/2023.

Teja Paku Alam tergabung bersama 26 pemain lainnya yang akan bertolak ke Yogyakarta dan Jawa Tengah untuk menghadapi 6 pertandingan sisa putaran pertama.

Masuknya nama Teja Paku Alam tentu semakin memperkeruh persaingan demi mendapatkan posisi utama di bawah mistar gawang. Apalagi dalam lawatan ke Yogyakarta dan Jawa Tengah, Persib memboyong kelima penjaga gawangnya.

Baca Juga : Hadapi Persik, Dedi Kusnandar Punya Peluang Besar Kawal Lini Tengah Persib

Sebelumnya, Teja Paku Alam sempat menghilang dalam beberapa kali sesi latihan rutin tim Persib. Hilangnya penjaga gawang asal Padang itu disebabkan kondisi kebugaran Teja yang terus memburuk sehingga meminta izin untuk tidak melakukan sesi latihan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun untuk saat ini, Teja mengaku kondisinya sudah sangat membaik dan sangat bugar. Bahkan penyakit yang sempat dideritanya juga sudah pulih dan ia sudah siap kembali ke lapangan untuk membela tim Maung Bandung.

"Alhamdulillah kondisi saya sudah membaik, kemarin sempat sakit beberapa hari dan sekarang sudah lebih baik lagi," ujar eks punggawa Semen Padang dan Sriwijaya FC itu pada Senin, 5 Desember 2022.

Baca Juga : Prediksi Luis Milla: Maroko Jadi Ujian Berat Spanyol

Disinggung soal persaingan di sektor penjaga gawang, ia memahami adanya rotasi di posisi penjaga gawang Persib. Apalagi dalam beberapa sesi latihan bersama terakhir, tim pelatih lebih mempercayai Reky Rahyu ketrimbang dirinya.

Namun hal itu tak menjadi masalah bagi Teja. Bahkan ia sangat mendukung siapapun yang akan tampil di mistar gawang timnya di laga nanti.

"Kalau untuk persaingan itu ga jadi masalah. Siapapun yang bermain tetap kita dukung karena ini demi kebaikan tim," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini