Link Live Streaming 16 Besar Piala Dunia 2022 Maroko vs Spanyol Tayang di SCTV dan Indosiar

Link Live Streaming 16 Besar Piala Dunia 2022 Maroko vs Spanyol Tayang di SCTV dan Indosiar Ilustrasi Piala Dunia 2022 (Rosy/Pixabay)

REPUBLIK BOBOTOH - Pertandingan 16 besar Piala Dunia 2022 pada Selasa malam ini, 6 Desember 2022, mempertemukan Maroko menghadapi Spanyol di Stadion Education City, Kota Al Rayyan.

Duel Maroko vs Spanyol akan dipimpin wasit asal Argentina, Fernando Rapallini, dan kick-off dilaksanakan pada pukul 18.00 WIB atau pukul 22.00 WIB.

Ini adalah pertemuan keempat Spanyol dengan Maroko, di mana kedua negara terakhir kali bertemu di fase grup Piala Dunia 2018 yang berakhir imbang 2-2.

Baca Juga : Hasil dan Jadwal Pertandingan Liga 1 Hari Ini

Meski Maroko hadir sebagai juara Grup F, tetapi mereka tetap ada di posisi tidak lebih diunggulkan dibandingkan Spanyol.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tetapi Maroko dinilai punya potensi untuk membuat Spanyol angkat koper, seperti disampaikan eks pemain Timnas Spanyol, Luis Milla.

Menurut pelatih Persib Bandung itu, Maroko memiliki kelebihan pada kekuatan fisik dan kepercayaan diri para pemainnya.

Baca Juga : Persik Sesumbar Redam Persib di Manahan

Pertandingan Maroko vs Spanyol di babak 16 besar Piala Dunia 2022, akan disiarkan langsung SCTV dan Indosiar pada pukul 22.00 WIB.

Selain itu, laga Maroko vs Spanyol juga bisa disaksikan lewat siaran streaming di platform Vidio.

Berikut link live streaming babak 16 besar Piala Dunia 2022 Maroko vs Spanyol, klik di sini.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini