Persik Kediri Andalkan Eks Persija di Laga Kontra Persib

Persik Kediri Andalkan Eks Persija di Laga Kontra Persib

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persik Kediri, Divaldo Alves cukup lega karena bisa memainkan pemain kuncinya di laga kontra Persib Bandung dalam lanjutan pekan 12 Liga 1 musim 2022/2023.

Pemain kunci yang dimaksud Divaldo Alves ialah gelandang tangguh asal Nepal, yakni Rohit Chand. Laga Persik vs Persib akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Rabu 7 Desember 2022, pukul 18.15 WIB.

Divaldo Alves menjelaskan, sebenarnya tim Persik Kediri sempat kehilangan sejumlah pilar pentingnya ketika menyelasikan pertandingan terakhir pada September lalu kontra Barito Putera.

Baca Juga : Ini Pemain Persib yang Paling Diwaspadai Persik Kediri

Bahkan absennya sejumlah pemain Barito membuat persiapan tim Macan Putih menjadi sulit untuk menghadapi tim Maung Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun hadirnya Rohit Chand diakui Divaldo Alves menjadi angin segar baginya. Ia hanya menunggu Yohanes Ferinando Pahabol yang dalam perjalanan untuk bergabung dengan skuatnya.

"Kita tidak full tim meski ada yang cedera, waktu kita di Barito ada yang cedera yang sedikit susah, sebetulnya ada pemain yang sudah datang, Rohit Chand sudah datang dari timnas, kita tunggu Pahabol tapi untuk pemain lain sudah ada," ujar Divaldo Alves kepada awak media pada Selasa, 6 Desember 2022.

Baca Juga : Link Live Streaming 16 Besar Piala Dunia 2022 Maroko vs Spanyol Tayang di SCTV dan Indosiar

Disinggung soal kesiapan Rohit Chand di laga kotra Persib, Divaldo menegaskan tak ada masalah apapun yang didapat Rohit Chand. Sesuai dengan laporan dari Timnas Nepal, Divaldo yakin Rohit Chand akan tampil baik di laga kontra Nick Kuipers cs.

"Dia di timnas latihan terus, saya punya semua, saya kontrol, mereka kirim semua yang mereka lakukan disana, Rohit Chand siap," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini