Link Live Streaming Piala Dunia 2022 Portugal vs Swiss

Link Live Streaming Piala Dunia 2022 Portugal vs Swiss Stadion Piala Dunia 2022 Qatar: Al Janoub Stadium. (qatar2022.qa)

REPUBLIK BOBOTOH - Portugal menghadapi Swiss dalam pertandingan babak 16 besar Piala Dunia 2022 di Stadion Lusail Iconic, Rabu dini hari, 7 Desember 2022.

Pertandingan 16 besar Piala Dunia 2022 Portugal vs Swiss akan dipimpin oleh wasit asal Meksiko, Cesar Arturo Ramos.

Menghadapi Swiss, Portugal kemungkinan besar tidak akan diperkuat dua pemain andalannya Nuno Mendes dan Danilo Pereira yang mengalami cedera.

Baca Juga : Persik Kediri Andalkan Eks Persija di Laga Kontra Persib

Sementara kubu Swiss masih masih memantau kiper Yan Sommer yang di laga terakhir fase grup Piala Dunia 2022, lawan Serbia absen karena sakit.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski Portugal lebih diunggulkan, tetapi rekor pertemuan kedua tim menunjukkan Cristiano Ronaldo Cs tidak boleh menganggap enteng Swiss.

Pertandingan kali ini merupakan pertemuan ke-16 kedua negara di semua ajang. Portugal dan Swiss terakhir kali jumpa dalam pertandingan UEFA Nations League A yang dimenangkan Swiss dengan skor 1-0 pada 13 Juni 2022.

Baca Juga : Ini Pemain Persib yang Paling Diwaspadai Persik Kediri

Duel Portugal vs Swiss pada babak 16 besar Piala Dunia 2022 akan disiarkan langsung SCTV dan Indosiar pada Rabu dini hari nanti, mulai pukul 01.15 WIB.

Selain melalui siaran tv digital, laga Portugal vs Swiss juga bisa disaksikan lewat siaran live streaming di platform Vidio, klik link-nya di sini.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini