Dibantu Teja Paku Alam, Luis Milla Bawa Persib Raih Hasil Clean Sheet Pertama

Dibantu Teja Paku Alam, Luis Milla Bawa Persib Raih Hasil Clean Sheet Pertama Momen ketika Teja Paku Alam menggagalkan tendangan penalti Renan Silva di Stadion Manahan, Rabu 7 Desember 2022. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Kemenangan Persib Bandung atas Persik Kediri menjadi hasil yang terasa lebih lengkap untuk pelatih Luis Milla.

Persib membukukan tiga poin, berkat kemenangan 0-3 atas Persik dalam laga lanjutan kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion Manahan, Solo, Rabu malam, 7 Desember 2022.

Tiga gol kemenangan Persib atas Persik Kediri masing-masing diciptakan David da Silva pada menit 12 dan 19, serta pemain pengganti Febri Hariyadi di menit 67.

Baca Juga : Klasemen Liga 1 setelah Persib Gasak Persik Kediri di Manahan

Hasil tersebut menjadi pencapaian clean sheet pertama Persib di era pelatih Luis Milla sejak memimpin langsung skuad Maung Bandung bertanding pada 4 September 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persik Kediri sebenarnya sempat mendapatkan peluang mencetak gol di babak kedua setelah mendapatkan penalti karena Nick Kuipers melakukan handball.

Tetapi eksekusi penalti Renan Silva, dengan brilian bisa dimentahkan oleh kiper Teja Paku Alam yang kembali mengawal gawang Persib setelah sekian lama absen karena cedera.

Berkat aksi penyelematan Teja Paku Alam itu pula, Luis Milla, akhirnya bisa melihat dan merasakan kemenangan bersama Persib tanpa kebobolan.

Baca Juga : Hasil dan Skor Akhir Pertandingan Liga 1 Persik vs Persib

Kemenangan atas Persik Kediri pun, melanjutkan tren positif Persib sejak ditangani langsung oleh pelatih Luis Milla. Persib selalu menang dalam empat laga terakhir.

Sejak mengalahkan RANS Nusantara FC dengan skor 2-1, Persib menang 2-1 atas Arema FC dan 5-2 atas Barito Putera, serta terakhir mengandaskan Persik Kediri 0-3.

Sejatinya Luis Milla menangani Persib sejak menghadapi PSM Makassar di Parepare, tetapi dia batal mendampingi langsung skuad Maung Bandung karena terserang sakit.

Pada pertandingan selanjutnya, Persib akan menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Jatidiri, Kota Semarang, Sabtu 10 Desember 2022.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini