Reaksi Bobotoh Selepas Persib Hajar Persik Kediri, Pendekatan Luis Milla Jadi Sorotan

Reaksi Bobotoh Selepas Persib Hajar Persik Kediri, Pendekatan Luis Milla Jadi Sorotan Luis Milla. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung memuaskan bobotoh setelah meraih kemenangan dengan skor meyakinkan 0-3 atas Persik Kediri dalam pertandingan lanjutan Liga 1 musim 2022-2023.

Tiga gol kemenangan Persib dalam laga yang digelar di Stadion Manahan, Solo, Rabu 7 Desember 2022 tersebut, masing-masing diciptakan David da Silva pada menit 12 dan 19, serta pemain pengganti Febri Hariyadi di menit 67.

Persib terhindar dari kebobolan setelah gelandang serang Persik Kediri gagal mengeksekusi tendangan penalti karena dimentahkan oleh Teja Paku Alam.

Baca Juga : Dibantu Teja Paku Alam, Luis Milla Bawa Persib Raih Hasil Clean Sheet Pertama

Bobotoh pun kemudian menyambut antusias hasil positif Persib yang membuat Persik Kediri kian tenggelam di dasar klasemen Liga 1 musim 2022-2023 karena belum pernah sekali pun meraih kemenangan.

Itu seperti diungkapkan bobotoh di kolom komentar postingan akun Instagram, @republikbobotohcom, terkait hasil akhir laga Persik vs Persib.

Salah satu yang disorot adalah pendekatan Luis Milla yang mampu mengeksplorasi dan mengeksploitasi kemampuan individual pemain Persib, maupun dalam mengambil keputusan di tengah pertandingan.

Berikut beberapa komentar netizen yang mayoritas adalah bobotoh, tak lama setelah laga Persik vs Persib selesai.


Baca Juga : Klasemen Liga 1 setelah Persib Gasak Persik Kediri di Manahan

"Dado,, boww,, jupe mangprang di pelatih yg tepatt." tulis akun @taufik.nurjaman.3344

"Kurang loba euy." tulis akun @reza_pake_z_. "Mantappp sib." tulis akun @iman_s_gunawan.

"Enaken poko na." tulis akun @aliex_griezmann_007.

Di pertandingan selanjutnya, Persib akan menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Jatidiri, Kota Semarang, Sabtu 10 Desember 2022.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini