Igbonefo Comeback di Laga Resmi, Ungkap Kunci Kemenangan Persib Atas Persik

Igbonefo Comeback di Laga Resmi, Ungkap Kunci Kemenangan Persib Atas Persik Victor Igbonefo bersama pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya menghadiri jumpa pers pasca laga kontra Persik Kediri. (LIB)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib, Victor Igbonefo sampaikan perasaan timnya setelah sukses meraih kemenangan atas Persik Kediri dengan skor 0-3 dalam lanjutan pekan 12 Liga 1 musim 2022/2033.

Victor Igbonefo menjelaskan skuad Persib sangat gembira karena mampu merealisasikan target meraih kemenangan di laga yang digelar di Stadion Manahan, Solo, pada Rabu malam, 7 Desember 2022.

Victor Igbonefo mengatakan kemenangan ini merupakan hasil dari jerih payahnya yang tetap melakukan sesi latihan di saat kompetisi terhenti.

Baca Juga : Begini Komentar Luis Milla setelah Persib Hantam Persik

Sehingga ketika kembali berkompetisi, timnya tetap dalam level kesiapan yang tinggi untuk meraih kemenangan demi kemenangab.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dengan kemenangan ini, eks punggawa Pelita Jaya dan Arema FC itu menambahkan timnya mengalami peningkatan dalam segi motivasi. Apalagi Persib akan menghadapi sejumlah pertandingan sengit lainnya, seperti menghadapi Persebaya di laga selanjutnya.

"Tentu kita senang karena selama dua bulan ini tim sangat kerja keras dan hari ini kita dapat hasil (positif). Dan seperti kata pelatih, aku berharap kemenangan hari ini akan meningkatkan mental tim untuk ke depannya," ujar pemain bernomor punggung 32 itu

Baca Juga : Persib Perpanjang Catatan Buruk Persik, Begini Respons Divaldo Alves

Disinggung soal penampilan perdananya di laga resmi karena baru pulih dari cedera, Victor juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang selalu mendukungnya di dalam situasi sulit.

Ia berharap kesempatan bermain di laga kontra Persik Kediri mampu meningkatkan performanya di pertandingan berikutnya.

"Aku sendiri, aku mau mengucapkan terima kasih untuk semua orang yang mendoakan aku, karena aku selama lima bulan tidak main setelah operasi. Terimas kasih buat bobotoh, teman-teman yang ada di seluruh Indonesia, dan pelatih yang hari ini kasih akau kesempatan untuk main. Pastinya saya merasa sangat senang," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini