Begini Komentar Luis Milla setelah Persib Hantam Persik

Begini Komentar Luis Milla setelah Persib Hantam Persik Pelatih Persib, Luis Milla. (LIB)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla Aspas sampaikan selamat kepada anak asuhnya yang sukses menunjukan penampilan terbaik di laga kontra Persik Kediri dalam lanjutan pekan 12 Liga 1 2022/2023.

Persib menang 3-0 atas Persik dalam laga yang digelar di Stadion Manahan, Solo, Rabu 7 Desember 2022 tersebut, masing-masing diciptakan David da Silva pada menit 12 dan 19, serta pemain pengganti Febri Hariyadi di menit 67.

Menurut Luis Milla Aspas, kemenangan dengan skor 0-3 ini sangat layak didapat tim Persib yang tampil sangat apik di laga tersebut.

Baca Juga : Persib Perpanjang Catatan Buruk Persik, Begini Respons Divaldo Alves

Luis Milla menambahkan, kemenangan ini juga merupakan hasil progres yang ditunjukan anak asuhnya ketika tetap berlatih di saat kompetisi tertunda. Sehingga tim Persib tampak jauh lebih berbahaya dalam melaksanakan serangan dan lebih disiplin saat bertahan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya sangat senang dengan pekerjaan yang diperlihatkan pemain, saya ingin mengucapkan selamat atas raihan tiga poin ini. Tapi ini baru awalan, kami dalam tiga hari ke depan akan memainkan laga final lainnya dan rencananya kami akan bersiap untuk menghadapi laga itu," imbuh pria asal Spanyol itu dalam sesi jumpa pers usai laga.

Meski timnya meraih kemenangan, Milla tak akan terlalu lama memberikan waktu terlalu lama kepada timnya untuk bersenang-senang. Pasalnya Persib akan menghadapi sejumlah ujian berat, salah satunya menghadapi Persebaya dengan waktu persiapan yang singkat.

Baca Juga : Reaksi Bobotoh Selepas Persib Hajar Persik Kediri, Pendekatan Luis Milla Jadi Sorotan

Apalagi Milla memahami Persib harus memiliki persiapan yang baik karena akan menghadapi tim tangguh.

"Para pemain akan berusaha bermain dengan ritme yang sama dan tampil dengan intensitas yang sama juga. Saya ingin para pemain siap untuk bermain di laga final lainnya," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini