Link Live Streaming Liga 1 Persik vs Persib yang Akan Tayang di Indosiar Sesaat Lagi

Link Live Streaming Liga 1 Persik vs Persib yang Akan Tayang di Indosiar Sesaat Lagi Selebrasi para pemain Persib setelah Henhen Herdiana mencetak gol ke gawang Barito Putera. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Link live streaming Liga 1 musim 2022-2023 antara Persik Kediri vs Persib Bandung akan tayang Rabu malam ini, 7 Desember 2022.

Pertandingan Persik vs Persib di Stadion Manahan, Solo, akan dipimpin wasit Steven Yubel Poli, dan disiarkan langsung Indosiar pada pukul 18.15 WIB.

Selain itu, laga Persik vs Persib, juga akan ditayangkan secara live streaming di platform Vidio, dengan klik tautan ini.

Baca Juga : Link Live Streaming Persik vs Persib: Butuh Lebih dari 11 Pemain

Dalam pertandingan ini, Persib dipastikan tidak akan diperkuat tiga pemain pilar karena dipanggil membela Timnas Indonesia jelang Piala AFF 2022. Mereka adalah Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto, dan Marc Klok.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ini bukan situasi yang bisa saya kendalikan, ini bukan di bawah kendali saya," ujar pelatih Luis Milla dalam sesi jumpa pers pada Selasa, 6 Desember 2022.

"Tim nasional memanggil tiga pemain penting kami untuk mengikuti pemusatan latihan. Tanpa tiga pemain tim nasional, bagi saya ini normal dan saya paham dalam persiapan untuk tim nasional membutuhkan mereka," ungkapnya.

Sementara pelatih Persik Kediri, Divaldo Alves menjelaskan timnya sudah memiliki target di laga kontra Persib. Pria asal Portugal itu mengatakan Persik Kediri akan berusaha mencuri 1 poin di laga tersebut.

Baca Juga : Meski Baru Bergabung, Kakang Rudianto Siap Tempur Jika Dibutuhkan

Persik Kediri adalah satu-satunya tim yang belum pernah meraih kemenangan dan menempati posisi paling buncit di klasemen sementara Liga 1 musim 2022-2023, dengan hanya mengoleksi 4 poin dari 11 kali tanding.

"Harapan kita untuk pertandingan besok bisa mencuri poin besok, mudah mudahan minimal satu poin terus persiapan ini dalam susah sedikit," ujar Divaldo kepada awak media pada Selasa, 6 Desember 2022.

"Tapi kita masih adaptasi dengan situasi yang ada. Ada pertandingan untuk besok kita kerja keras seperti yang dibicarakan tadi minimal bisa mencuri satu poin," ujarnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini