Meski Baru Bergabung, Kakang Rudianto Siap Tempur Jika Dibutuhkan

Meski Baru Bergabung, Kakang Rudianto Siap Tempur Jika Dibutuhkan Kakang Rudianto. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Meski baru bergabung dalam latihan bersama Persib pada Kamis 1 Desember 2022, bek muda Kakang Rudianto siap tempur jika dibutuhkan oleh pelatih Luis Milla.

Kakang Rudianto siap memberikan kontribusi terbaiknya saat Persib ditantang Persik Kediri pada lanjutan Liga 1 2022 yang berlangsung di Stadion Manahan Solo, Rabu 7 Desember 2022.

Pemain jangkung ini baru saja pulang dari pemusatan latihan Indonesia U-20 di Turki dan Spanyol. Meski demikian, hal tersebut tak membuatnya ragu untuk membantu Persib meraih kemenangan.

Baca Juga : Daftar Pemain Persib yang Absen saat Hadapi Persik, Begini Kata Luis Milla

"Walaupun saya baru beberapa hari berlatih lagi dengan klub, saya siap jika pelatih membutuhkan," kata Kakang Rudianto dikutip dari laman resmi Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya akan berusaha memberikan yang terbaik untuk tim demi melanjutkan tren positif dan meraih kemenangan di setiap pertandingan," imbuhnya.

Terlepas dari pertandingan Persik vs Persib, Kakang Rudianto mengaku bersyukur karena kompetisi Liga 1 bisa kembali bergulir.

Sebelumnya, seluruh kompetisi di Indonesia terpaksa dihentikan akibat tragedi Kanjuruhan yang memakan ratusan korban jiwa.

Kompetisi Liga 1 sendiri dihentikan satu hari pasca kejadian tepatnya Ahad 2 Oktober 2022.

"Alhamdulillah, saya bersyukur Liga 1 kembali bergulir."

Baca Juga : Persik Sesumbar Redam Persib di Manahan

"Tidak hanya saya sebagai pemain muda di sini, tapi semua pemain dan ofisial pun bersyukur kompetisi dilanjutkan. Sebab, dilanjutkannya Liga 1 sangat penting untuk kami," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini