Susunan Pemain Persik vs Persib dalam Laga Liga 1 Malam Ini

Susunan Pemain Persik vs Persib dalam Laga Liga 1 Malam Ini Starting XI Persib saat hadapi Persikabo 1973 dalam laga uji coba di Stadion Pakansari, Bogor. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung ditantang Persik Kediri dalam pertandingan lanjutan Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion Manahan, Solo, Rabu malam ini, 7 Desember 2022.

Dalam pertandingan ini, Persib tidak diperkuat tiga pemain pilar karena dipanggil membela Timnas Indonesia jelang Piala AFF 2022. Mereka adalah Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto, dan Marc Klok.

Pelatih Luis Milla, memilih Teja Paku Alam di bawah mistar gawang sebagai benteng terakhir di pertahanan Persib. Sebelumnya pelatih asal Spanyol itu, kerap memainkan Reky Rahayu.

Baca Juga : Link Live Streaming Liga 1 Persik vs Persib yang Akan Tayang di Indosiar Sesaat Lagi

Sedangkan untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Rachmat Irianto, Luis Milla memilih Achmad Jufriyanto yang juga bertindak sebagai kapten tim, dalam skema tiga bek sejajar.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Di lini tengah, yang ditinggalkan Marc Klok dan Ricky Kambuaya, Luis Milla menurunkan Dedi Kusnandar dan Abdul Aziz sejak awal.

Sedangkan duet Brasil, Ciro Alves dan David da Silva kembali jadi andalan, dengan Beckham Putra di belakang mereka dan Zalnando serta Henhen Herdiana sebagai penyuplai dari kedudu sisi.

Baca Juga : CATAT! Jadwal 8 Besar Piala Dunia 2022

Sementara pelatih Persik Kediri, Divaldo Alves, menurunkan duet striker Joanderson dan M Ridwan untuk menggedor pertahanan Persib.

Dalam susunan pemain inti Persik Kediri, juga ada dua nama eks pemain Persib yang dipercaya Divaldo Alves sejak awal yakni Taufiq dan Agil Munawar.

Selain mereka, juga ada, mantan bek Persib di era pelatih Mario Gomez, M Al Amin Fisabillah di bangku cadangan.

Baca Juga : Link Live Streaming Persik vs Persib: Butuh Lebih dari 11 Pemain

Pertandingan Persik vs Persib di Stadion Manahan, Solo, akan dipimpin wasit Steven Yubel Poli, dan disiarkan langsung Indosiar pada pukul 18.15 WIB.

Selain itu, laga Persik vs Persib, juga akan ditayangkan secara live streaming di platform Vidio, dengan klik tautan ini.

Baca Juga : Meski Baru Bergabung, Kakang Rudianto Siap Tempur Jika Dibutuhkan

Berikut susunan pemain Persik vs Persib:

PERSIK KEDIRI: Dikri Yusron (kiper); Vava Mario Yagalo, Dany Saputra (kapten), Arthur Felix; Taufiq, Rohit Chand, Agil Munawar, Yusuf Meilana, Renan Silva; Joanderson, M Ridwan.

Cadangan: Faris Aditama, Radiansyah, Fitra Ridwan, Kurniawan Kartika Ajie (kiper), Arsyad Yusgiantoro, Jeam Kelly Sroyer, Rendy Juliansyah, M Al Amin Fisabillah, Arthur Irawan, Krisna Bayu Otto Kartika.

PERSIB BANDUNG: Teja Paku Alam (kiper); Nick Kuipers, Achmad Jufriyanto, Daisuke Sato; Abdul Aziz, Beckham Putra, Dedi Kusnandar, Henhen Herdiana, Zalnando; Ciro Alves, David da Silva.

Cadangan: Reky Rahayu (kiper), Victor Igbonefo, Erwin Ramdani, Febri Haryadi, Robi Darwis, Arsan Makarin, Eriyanto, Frets Butuan, Ezra Walian, Kakang Rudianto.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini