Persib Tak Terganggu Absennya Tiga Pemain Pilar

Persib Tak Terganggu Absennya Tiga Pemain Pilar Luis Milla berbincang dengan dua pemain Persib yang dipanggil Timnas Indonesia, Marc Klok dan Rachmat Irianto. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung sama sekali tidak terganggu dengan absennya tiga pemain pilar yaitu Marc Klok, Rachmat Irianto, dan Ricky Kambuaya.

Ketiga pemain tersebut dipastikan absen saat Persib menghadapi Persik pada laga lanjutan Liga 1 2022 yang berlangsung di Stadion Manahan Solo, Rabu 7 Desember 2022, petang nanti.

Marc Klok, Ricky Kambuaya, dan Rachmat Irianto harus mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia jelang bergulirnya Piala AFF 2022, akhir Desember ini.

Baca Juga : Teddy Buka-bukaan Cara Persib Berevolusi hingga Jadi Barometer Klub-klub di Indonesia

Pelatih Persib Luis Milla menegaskan, pemanggilan pemain oleh Timnas Indonesia tidak hanya dialami oleh Persib saja.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kita tahu bahwa pemanggilan tiga pemain bukan hanya kita. Kita tahu persiapan timnas tidak bisa dihindari meski mereka awalnya berlatih dengan kita tetapi situasinya kita tahu dan tidak bisa dihindari," kata Luis Milla dikutip dari laman resmi Persib.

Pelatih asal Spanyol ini mengatakan, semua pemain Persib yang ada saat ini sangat siap untuk menghadapi laga 'perdana' melawan Persik.

Luis Milla pun percaya, para pemain yang ada akan bermain secara maksimal dan memberikan kontribusi kemenangan untuk Persib.

Baca Juga : Liga 1 2022 Dilanjutkan, Persib Dapat Sponsor Baru

"Semua pemain siap bertanding. Terpenting adalah saya punya pemain yang semuanya penting bagi tim," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini