Prediksi Starting XI Persib: Ujian 'Pertama' Luis Milla

Prediksi Starting XI Persib: Ujian 'Pertama' Luis Milla Starting XI Persib saat hadapi Bhayangkara FC di pekan perdana Liga 1 2022-2023. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Duel lanjutan pertandingan pekan 12 Liga 1 2022 /2023 antara Persib Bandung versus Persik Kediri akan tersaji petang ini. Pertandingan 'bubble' Liga 1 2022 tersebut dipastikan digelar di Stadion Manahan, Solo pada Rabu, 7 Desember 2022.

Poin sempurna dibidik Persib Bandung demi meringankan langkahnya untuk kembali merangsek ke papan atas klasemen sementara Liga 1. Untuk itu sudah sepantasnya Persib menurunkan skuat terbaiknya guna mendapatkan target tersebut.

Pertandingan ini akan menjadi ujian 'pertama' Luis Milla setelah kompetisi Liga 1 2022 dihentikan akibat Tragedi Kanjuruhan kurang lebih dua bulan sejak 2 Oktober 2022.

Redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM mencoba memprediksikan susunan starting XI Persib melawan Persik Kediri.

Baca Juga : Luis Milla Optimistis Persib Langsung Tancap Gas


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Untuk posisi penjaga gawang Persib diprediksikan akan memasang Reky Rahayu untuk membendung semua usaha Arthur Irawan cs dalam mencetak gol.

Berlanjut ke posisi berikutnya, 3 bek tengah yang akan dipasang Luis Milla yakni Achmad Jufriyanto, Daisuke Sato, dan Nick Kuipers.

Sedangkan Henhen Herdiana sepertinya akan diplot untuk mengisi sektor gelandang kanan. Sedangkan di gelandang kiri, akan melibatkan Zalnando.

Untuk posisi gelandang, Dedi Kusnandar akan dibantu Beckham Putra dalam menjaga keseimbangan jantung permainan.

Sedangkan trisula di posisi depan akan diisi David da Silva, Ciro Alves, dan Febri Hariyadi.**

Baca Juga : Persik Sesumbar Redam Persib di Manahan

Berikut prediksi starting XI Persib:

Reky Rahayu

Nick Kuiper

Achmad Jufriyanto

Daisuke Sato

Zalnando

Henhen Herdiana

Dedi Kusnandar

Beckham Putra

Febri Hariyadi

Ciro Alves

David da Silva

Cadangan:

Fitrul Dwi Rustapa, Erwin Ramdani, Robi Darwis, Kakang Rudianto, Frets Butuan, Arsan Makarin, Bayu Fiqri, Abdul Aziz, Ezra Walian, Eriyanto.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini