Luis Milla Optimistis Persib Langsung Tancap Gas

Luis Milla Optimistis Persib Langsung Tancap Gas Luis Milla saat memimpin anak asuhnya berlatih. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla Aspas, memastikan kesiapan skuadnya menghadapi duel melawan Persik Kediri di Stadion Manahan, Solo, Rabu 7 Desember 2022.

Pertandingan kontra Persik direspons antusias karena jadi momen yang sudah cukup lama dinantikan skuad Persib setelah kompetisi dihentikan sementara selama 2 bulan sejak terjadinya tragedi di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada 1 Oktober 2022.

"Bagi saya, saya sangat senang dan pemain juga sangat senang," kata Luis Milla dalam konferensi pers jelang pertandingan Persik vs Persib, Selasa 6 Desember 2022.

Baca Juga : Daftar Pemain Persib yang Absen saat Hadapi Persik, Begini Kata Luis Milla

"Ini normal setelah hampir tiga bulan tanpa ada pertandingan dan kami ingin kembali ke lapangan, kembali bermain lagi. Kami ingin melaksanakan pekerjaan dengan baik dan saya menyatakan kami sudah siap," lanjut Luis Milla.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelatih asal Spanyol itu memastikan, skuad Persib cukup siap tempur menghadapi pertandingan pertama sejak kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 digelar kembali pada Senin 5 Desember 2022.

"Kami terus berlatih selama satu bulan terakhir. Dan kami juga hingga satu pekan sebelum liga dilanjutkan, belum mendapat kepastian apapun dari operator kompetisi," jelas Luis Milla.

Baca Juga : Link Live Streaming Piala Dunia 2022 Portugal vs Swiss

"Tapi bagi pemain, yang terpenting harus memiliki sikap yang bagus dan berkompromi dengan situasi ini. Jika mereka bisa melakukan itu saya rasa bisa lebih mudah melaluinya. Saya rasa untuk saat ini tim sudah siap untuk memulai kembali kompetisi," ungkapnya.

Pertandingan Persik Kediri vs Persib Bandung akan digelar di Stadion Manahan dan disiarkan langsung Indosiar, Rabu malam, 7 Desember 2022. Kick-off laga dijadwalkan dilaksanakan pada pukul 18.15 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini