Persik vs Persib Momentum yang Lama Dinantikan Jupe Cs

Persik vs Persib Momentum yang Lama Dinantikan Jupe Cs Pemain Persib Achmad Jufriyanto. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan menghadapi Persik Kediri, tim yang belum pernah mencicipi kemenangan dalam pertandingan lanjutan kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

Pertandingan Liga 1 Persik Kediri vs Persib Bandung akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Rabu 7 Desember 2022.

Menghadapi Persik Kediri, para pemain Persib cukup antusias. Sebab, ini jadi momentum pertama merasakan kembali pertandingan yang kompetitif setelah 2 bulan kompetisi dihentikan.

Baca Juga : Luis Milla Optimistis Persib Langsung Tancap Gas

"Tadi sudah disampaikan sama pelatih kalau kita semua tidak sabar menunggu momen ini kita berhenti saat performa kita sedang di waktu yang terbaik menurut kami sedang dalam tren positif dan bagus, dan liga berhenti," kata Jupe, sapaan Achmad Jufriyanto, Selasa 6 Desember 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kita mencoba tetap konsisten mempertahankan ritme bermain kita dan saya rasa dengan dimulainya kembali Liga merupakan suatu yang sangat positif kita ingin melanjutkan apa yang kita lakukan sebelum kompetisi terhenti," kata Jupe menambahkan.

Jupe kembali mengungkapkan pandangannya soal sistem bubble atau gelembung dalam penyelenggaraan pertandingan Liga 1. Baginya tidak masalah, tetapi pertandingan dengan format home and away dan penonton tetap lebih baik.

Baca Juga : Daftar Pemain Persib yang Absen saat Hadapi Persik, Begini Kata Luis Milla

"Tidak ideal, setelah 1 musim kemarin melaukan sistem bubble dan melakukan sistem bubble lagi padahal sebelumnya sudah melakukan rangkaian sistem home away," ujarnya.

"Saya rasa sudah baik (home-away), tetapi setelah kejadian yang ada di kanjuruhan bagi kami ikuti dulu apa yang diupayakan oleh beberapa stakeholder sepakbola, tetapi kedepannya sistem home away merupakan yang terbaik," tutupnya.

Pertandingan Persik Kediri vs Persib Bandung akan digelar di Stadion Manahan dan disiarkan langsung Indosiar, Rabu malam, 7 Desember 2022. Kick-off laga dijadwalkan dilaksanakan pada pukul 18.15 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini