TERPOPULER: Daftar Awak Tim Persib yang Bertolak ke Yogyakarta Hingga Kata Luis Milla Soal Absennya Sejumlah Pemain

TERPOPULER: Daftar Awak Tim Persib yang Bertolak ke Yogyakarta Hingga Kata Luis Milla Soal Absennya Sejumlah Pemain Logo Persib. (Republik Bobotoh/Adam Husein)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Senin 5 Desember 2022.

Persib memboyong 27 pemainnya ke Yogyakarta untuk melakoni 'bubble' Liga 1 2022.

Kabar lainnya soal Persik yang sesumbar redam Persib dan kata Luis Milla soal absennya beberapa pemain pilar.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Daftar 27 Pemain Persib yang Bertolak ke Yogyakarta: Tanpa 3 Pilar, Boyong 5 Kiper, 1 Absen


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib Bandung bertolak ke Yogyakarta untuk melanjutkan perjuangannya di kompetisi Liga 1 2022 pada Selasa 6 Desember 2022.

Persib membawa 27 pemain, dengan memboyong 5 penjaga gawang dan tanpa empat pemain pilar.

Persib dijadwalkan akan menghadapi Persik Kediri pada laga lanjutan Liga 1 2022 yang berlangsung di Stadion Manahan Solo, Rabu 7 Desember 2022.

2. Persik Sesumbar Redam Persib di Manahan

Persik Kediri dalam motivasi tinggi jelang menghadapi Persib Bandung dalam lanjutan pekan 12 Liga 1 musim 2022/2023.

Tekad besar skuad Persik Kediri disampaikan Divaldo Alves, pelatih klub berjuluk Macan Putih itu, dalam sesi jumpa pers jelang pertandingan.

Divaldo Alves menjelaskan timnya sudah memiliki target di laga kontra Persib yang akan diselenggarakan pada Rabu, 7 Desember 2022 pada pukul 18.30 WIB tersebut.

3. Daftar Pemain Persib yang Absen saat Hadapi Persik, Begini Kata Luis Milla

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla tak mempermasalahkan absennya sejumlah pilar selam melakoni pertandingan Liga 1 pada bulan Desember 2022, termasuk lawan Persik Kediri.

Ada tiga pemain pilar yang dipastikan absen karena dipanggil membela Timnas Indonesia jelang Piala AFF 2022. Menurut Luis Milla hal tersebut merupakan wajar terjadi di sepak bola dan ia sudah mengantisipasi itu.

Bagi Luis Milla, pemanggilan 3 pemain tersebut memang tak bisa dihindarkan mengingat Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto, dan Marc Klok memiliki peran penting di skuad Shin Tae-yong. Namun ia optimistis akan kedalaman skuatnya yang akan menopang absennya tiga pemain tersebut.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini