Persib Langsung Geber Persiapan Hadapi Persebaya

Persib Langsung Geber Persiapan Hadapi Persebaya Selebrasi pemain Persib usai cetak gol ke gawang Persik. (Sutanto/Persib.co.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung tidak punya waktu banyak untuk merayakan kemenangan atas Persik Kediri pada pekan 12 Liga 1 2022 yang berlangsung di Stadion Manahan, Rabu 7 Desember 2022.

Di laga tersebut, Persib sukses menghempaskan Macan Putih dengan skor meyakinkan 3-0 berkat brace David Da Silva dan satu gol Febri Hariyadi.

Selepas laga, pelatih Persib Luis Milla mengatakan akan langsung fokus pada laga selanjutnya melawan Persebaya yang digelar Sabtu 10 Desember 2022.

Baca Juga : CATAT! Jadwal 8 Besar Piala Dunia 2022

"Saya sangat senang dengan hasil malam ini, selamat untuk pemain. Ini hasil kerja keras semua tentunya. Karena selama latihan, kami selalu melihat bagaimana progress pemain," ungkap Luis Milla dikutip dari laman resmi Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Setelah ini kami akan melakukan persiapan, karena tiga hari ke depan akan kembali melakukan pertandingan," imbuh pelatih asal Spanyol tersebut.

Terlepas dari hasil yang diraih anak asuhnya, Luis Milla menegaskan akan melakukan evaluasi kepada para pemainnya.

Ia menegaskan masih banyak hal yang harus diperbaiki sekalipun Persib meraih kemenangan atas Persik.

"Tentunya kami selalu ada evaluasi setiap pertandingan. Karena setelah dua bulan tanpa kompetisi, tidak mudah bagi pemain menjalani sebuah pertandingan," pungkas Luis Milla.

Baca Juga : Persib Perpanjang Catatan Buruk Persik, Begini Respons Divaldo Alves

Dengan kemenangan 0-3 atas Persik, Persib kini menduduki peringkat 8 klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 19 poin, terpaut 6 poin dari pemuncak klasemen, PSM Makassar.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini