Dua Orang Ini Ditunjuk Jadi Manajer Timnas Indonesia di Piala AFF 2022

Dua Orang Ini Ditunjuk Jadi Manajer Timnas Indonesia di Piala AFF 2022 Pemain Timnas Indonesia saat kontra Curacao pada laga FIFA Match Day. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Jelang menghadapi Piala AFF 2022, PSSI menunjuk dua orang untuk menjadi manajer Timnas Indonesia.

Yang pertama adalah anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI Endri Endrawan dan yang kedua adalah COO Bhayangkara FC, Sumardji.

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan beralasan, keduanya mempunyai pengalaman dan kemampuan bersama timnas Indonesia.

Baca Juga : Dibantu Teja Paku Alam, Luis Milla Bawa Persib Raih Hasil Clean Sheet Pertama

"Pak Endri dan Pak Sumardji mempunyai kemampuan dan pengalaman bersama Timnas Indonesia. Kehadiran mereka dapat menambah motivasi para pemain untuk meraih hasil maksimal Piala AFF 2022," kata Mochamad Iriawan dikutip dari laman resmi PSSI.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Menanggapi penunjukan tersebut, Endri Erawan mengaku bangga atas kepercayaan yang sudah diberikan PSSI kepadanya.

Endri Erawan pun menyatakan diri siap bekerja maksimal dan berkontribusi untuk Timnas Indonesia.

"Terima kasih kepada PSSI yang sudah memberikan kepercayaan kepada kami. Insya Allah saya dengan Pak Sumardji siap mengemban amanah dari PSSI dan menjalankan tugas sebagai manajer Timnas Indonesia di Piala AFF 2022 nanti," kata Endri Erawan.

Pada ajang Piala AFF 2022, Timnas Indonesia tergabung di grup A bersama Kamboja, Brunei Darussalam, Filipina dan juara bertahan Thailand.

Baca Juga : Reaksi Bobotoh Selepas Persib Hajar Persik Kediri, Pendekatan Luis Milla Jadi Sorotan

Laga perdana skuad Garuda akan menjamu Kamboja pada 23 Desember mendatang, lalu away melawan Brunei Darussalam pada 26 Desember. Setelah itu kembali menjamu Thailand di 29 Desember dan tandang melawan Filipina pada 2 Januari 2023.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini